Media Korea Agungkan Cara Koo Kyo Hwan Ucap Pesan Menohok di 'Extraordinary Attorney Woo'
Namoo Actors
TV

Penampilan Koo Kyo Hwan sebagai cameo di drama 'Extraordinary Attorney Woo' sukses membuat terpikat penonton bahkan langsung menuai pujian dari media Korea Selatan.

WowKeren - Episode baru drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" kembali menyita perhatian para penggemar. Kisah mengharukan kembali membuat penggemar jatuh hati.

[SPOILER]

Pada episode 9, aktor yang tengah naik daun yakni Koo Kyo Hwan memberikan penampilan spesialnya. Akting solid Koo Kyo Hwan sebagai Bang Goo Ppong sukses membuat penggemar jatuh hati.

Bang Goo Ppong didakwa atas penculikan 12 siswa SD dan mendapatkan pembelaan dari Woo Young Woo (Park Eun Bin). Bang Goo Ppong sendiri sebenarnya hanya mengajak anak-anak tersebut membolos les dan bersenang-senang.

Bang Goo Ppong menyebut dirinya adalah Panglima Tentara Pembebasan Anak-anak dengan 3 moto yakni anak-anak harus bermain, sehat, dan bahagia. Ia ingin menentang ambisi orang tua yang membuat anak-anak belajar hingga belasan jam sehari.

Penampilan Koo Kyo Hwan di drama \

Sumber: Naver


Pada pengadilan, Woo Young Woo membantu membeberkan ideologi Bang Goo Ppong dan mengakui kesalahannya. Bang Goo Ppong sendiri tidak peduli dihukum selama orang-orang memahami ideologi unik dan mulianya.

Pada hari pemutusan vonis di pengadilan, Bang Goo Ppong mengharapkan ke-12 anak untuk ikut hadir. Ia mengharapkan bahwa anak-anak tidak salah paham bahwa bahagia dan bermain akan berujung di penjara. Sehingga, Bang Goo Ppong bisa menjalani hukumannya dengan bangga.

Bang Goo Ppong kemudian memberikan pesan menohok sekaligus menyentuh untuk orang dewasa. Adegan ini sukses menggetarkan hati dan membuat menangis. Pesan ini langsung ramai menuai pujian dari media Korea Selatan.

"Saya akan memberi tahu beberapa hal kepada orang dewasa. Anak-anak harus bermain sekarang, nanti terlambat. Kebahagiaan dalam hidup yang penuh kecemasan. Sudah terlambat untuk menemukan satu-satunya jalan menuju Dengan demikian, Bang Goo Ppong, Panglima Tentara Pembebasan Anak, tertinggal sebagai kenangan indah dalam ingatan anak-anak," ucap karakter Koo Kyo Hwan.

Akting memukau Koo Kyo Hwan juga banjir pujian. Ia disebut berhasil menunjukkan sisi unik Bang Goo Ppong dan tetap membuat pesan yang ingin ditunjukkan tersampaikan dengan baik.

"Karakter yang disebut 'Bang Goo Ppong', yang mungkin tampak aneh dan ringan, diselesaikan dengan cara yang 'dapat ditukar' dengan melebur sensibilitas dan kepribadian unik sang aktor. Di sini, akting sensualnya, hidup dengan mata yang seolah-olah menunjukkan emosi secara utuh dan detail, memunculkan kesan mendalam dan menunjukkan kehadiran yang tak tergantikan," puji media OSEN.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait