Hempas Nyinyiran Netter, Ivan Gunawan Pamer Jadi Juri IGT 2022 Bareng 2 Sosok Baru Ini
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan memperlihatkan potret kebersamaannya dengan para juri Indonesia's Got Talent alias IGT 2022 di laman Instagram-nya. Dua sosok 'baru' ini disambut antusias oleh netter.

WowKeren - Ivan Gunawan beberapa waktu belakangan menjadi sasaran hujatan netizen karena candaannya pada Keisya Levronka yang dinilai kelewat batas. Bahkan setelah meminta maaf pun, presenter yang akrab disapa Igun ini tetap saja menyentil Keisya yang kerap bernyanyi fals.

Tak ayal ia juga mendapat balasannya dari netizen. Igun pun sempat curhat saat ada salah seorang netizen yang menghina fisiknya dengan sangat kasar imbas permasalahan ini.

Namun, seolah tak ingin peduli dengan banyaknya nyinyiran dari netizen, Ivan Gunawan justru membalasnya dengan prestasi. Melalui akun Instagram pribadinya, Igun mengabarkan bahwa dirinya akan menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat, yakni Indonesia's Got Talent alias IGT 2022.

Ada empat juri termasuk Ivan Gunawan yang akan menyeleksi para peserta. Menariknya, ada dua sosok baru yang selama ini belum pernah dipercaya untuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat yang ditayangkan di televisi swasta.

Hempas Nyinyiran Netter, Ivan Gunawan Pamer Jadi Juri IGT 2022 Bareng 2 Sosok Baru Ini

Instagram


Mereka adalah Denny Sumargo dan Reza Arap (Reza Oktovian). Dalam potret yang dibagikan Ivan Gunawan pada Kamis (28/7), ia tampak mengambil pose bersama ketiga juri lainnya dengan background tulisan IGT.

Tampak pula Armand Maulana yang sepertinya menjadi tamu menggantikkan Rossa. Pasalnya di akun Instagram resmi IGT, sempat diumumkan bahwa empat juri tersebut adalah Ivan Gunawan, Denny Sumargo, Reza Arap, dan Rossa.

Hempas Nyinyiran Netter, Ivan Gunawan Pamer Jadi Juri IGT 2022 Bareng 2 Sosok Baru Ini

Instagram

"Hey boyz," tulis Ivan Gunawan pada unggahannya. Gaya kece keempatnya pun tak lepas jadi sorotan warganet.

Kali ini, unggahan Ivan Gunawan terlihat bersih dari komentar nyinyir para netizen. Kebanyakan dari mereka justru tak sabar ingin segera menantikan performa Ivan Gunawan cs dalam mencari bakat terbaik melalui ajang tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait