Momen Thariq Halilintar Hadiahi Oma Dewi 'Camer' Terkuak, Gelang Vanessa Angel Bikin Salfok
Instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq Halilintar memberikan sesuatu yang spesial untuk Oma Dewi yang berulang tahun. Namun video ibunda Fuji mendapat hadiah ini justru membuat netizen salah fokus.

WowKeren - Ibunda Fujianti Utami, Dewi Zuhriati baru saja berulang tahun pada 21 Juli 2022 kemarin. Ia tak henti-hentinya dapat kejutan dari orang-orang tersayang, tak terkecuali dari sang calon menantu, Thariq Halilintar.

Dalam sebuah video @gosiplambe12 ada momen Thariq memberikan perempuan yang akrab disapa Oma Dewi itu sebuah cincin. Tentu saja hadiah Thariq diterima calon ibu mertuanya itu dengan tangan hangat.

Menariknya, Oma Dewi terlihat masih menggunakan gelang pemberian dari mendiang menantunya, Vanessa Angel. Hal ini pun terlihat di awal video ketika Oma Dewi tampak girang mendapat hadiah gelang dari Vanessa.

Ketika itu Oma Dewi juga sempat menuliskan ucapan senangnya dapat pemberian gelang dari sang menantu. Sementara itu Vanessa pun mengatakan begitu bahagia bisa membahagiaan ibu mertuanya.


Netizen ramai mengomentari video Oma Dewi tersebut. Tak sedikit netizen berpendapat bahwa Oma Dewi merupakan sosok yang disayang oleh menantu dan calon menantunya seperti Thariq.

"Itu tandanya Oma mertua yg baik disayang oleh menantu dn calon menantu,sehat dn bahagia sllu ya Oma," kata akun @nazira***. "Coba ka vaness ama da febi msh ada ya... Pasti mreka bahagia ya melihat ini," sambung akun @na***. "Gelang dr ALM vanes masih di pake.. sesayang itu beliau sama menantunya yg udah tiada ," ujar akun @deti***.

Sementara itu ada juga netizen yang menyindir Doddy Sudrajat yang merupakan besan Oma Dewi. Diketahui hubungan ayah mendiang Vanessa itu dengan keluarga Oma Dewi belakangan memang tidak sedang baik-baik saja.

"Awas jgn smpe yg onoh tau," kata akun @olif***. "Yaallah oma galaaaaaa bahagianya,Pasti yg sebelah kepanasan," sambung akun @moza***. "Makin panas dah tuh yg iri sama keluarga pa hj," seru akun @erfina***. "Tag ahh @dodysoedrajat_1," komentar akun @yanie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru