Ivan Gunawan Nyesek Dihina Fisik Imbas 'Julid' ke Keisya Levronka, Skakmat Netizen
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan memperlihatkan salah satu komentar kasar netter yang ditujukan untuknya. Bullyan yang didapat Igun ini adalah imbas dari permasalahannya dengan Keisya Levronka.

WowKeren - Ivan Gunawan beberapa hari ini tak hentinya mendapat serangan dari netizen imbas dirinya yang dianggap bersikap julid pada Keisya Levronka. Di mana dalam sebuah acara, Igun, sapaan akrabnya menyarankan Keisya untuk lypsinc saat membawakan lagu.

Hujatan demi hujatan pun membanjiri kolom komentar unggahan Instagram Ivan Gunawan. Kendati dirinya sudah meminta maaf, nyatanya Igun masih jadi bulan-bulanan netizen.

Salah satu komentar menyakitkan yang diterima sempat diunggah Igun di Instagram Story-nya. Sang desainer nampaknya sakit hati saat membaca komentar kasar dari salah seorang netizen tersebut.

"@ivan_gunawan sok jagoan lu badan ba**!" bunyi komentar netizen yang dibagikan oleh Ivan Gunawan, Selasa (26/7).

Ivan Gunawan pun bertanya-tanya, sebenarnya dalam masalah ini siapa yang seharusnya merasa sakit hati. Ia sadar jika dirinya kelepasan berucap yang menyakiti hati Keisya, namun dari lubuk hatinya ia mengaku tidak punya maksud menghina sedikit pun.

Ivan Gunawan Nyesek Dihina Fisik Imbas \'Julid\' ke Keisya Levronka, Skakmat Netizen

Instagram Story


Tapi nyatanya candaan yang keluar dari mulutnya itu seolah menjadi bumerang untuk dirinya sendiri. "Yang harusnya sakit hati tuh siapa sih?" kata Ivan Gunawan.

Di unggahan selanjutnya, Ivan Gunawan tampak mencari identitas netizen yang telah berkomentar kasar padanya. Tak disangka status pendidikan netizen tersebut adalah S2.

Igun langsung memberikan balasan menohok untuk netizen tersebut. "Belum tentu yang berpendidikan tahu apa makna yang dia tulis," tulis Ivan Gunawan menyerang balik netizen.

Sementara itu, Keisya Levronka sendiri sempat mengeluarkan unek-uneknya usai "di-roasting" oleh Ivan Gunawan dan Astrid. Meski tak menuliskan untuk siapa cuitan yang ada di Twitter-nya tersebut, namun wargante yakin jika postingan tersebut diperuntukkan Igun dan Astrid.

"Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun," tulis pelantun "Tak Ingin Usai" tersebut pada Senin (25/7).

Banyak yang prihatin dan memberikan dukungan untuk Keisya Levronka. Seperti yang diketahui, Keisya memang beberapa kali gagal mencapai nada tinggi saat menyanyikan lagunya sendiri. Tak hanya sekali, Keisya terciduk beberapa kali melakukan kesalahan tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait