Ivan Gunawan Gercep Minta Maaf Usai Sarankan Keisya Levronka Nyanyi Lipsync, Ramai Didukung?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan menyampaikan permintaan maaf usai curhatan Keisya Levronka sakit hati jadi viral. Ia juga mengungkap harapan dalam pernyataan permintaan maafnya ini.

WowKeren - Ivan Gunawan langsung menyampaikan permintaan maaf usai curhatan Keisya Levronka sakit hati jadi viral di media sosial. Sebelumnya Keisya meluapkan rasa sakit hati karena Ivan Gunawan menyarankannya untuk bernyanyi secara lipsync.

Desainer kondang sekaligus host yang akrab disapa Igun ini meminta maaf karena membuat Keisya sakit hati. Ia pun tak ketinggalan memberikan semangat pada pelantun "Tak Ingin Usai" itu.

"Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati," tulis Ivan Gunawan di postingan Instagram pada Selasa (26/7). "Really sorry .. tetep semangat Dek hugs."

Selain itu Igun berharap permasalahan ini tak membuat Keisya jadi terprovokasi. "Semoga kita nga ke provokasi yah," pungkas Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan

Instagram


Netizen ramai mengomentari postingan Igun dengan beragam respon. Tak sedikit netizen mendukung nasihat Igun untuk Keisya yang viral karena lagu "Tak Ingin Usai" itu.

"Tapi dek berlatih lah lagi agar gak terus jadi bulan2nan orang ,karna memang kamu bukan peserta ,tapi yah gitulah. Intinya cari lagu yg pas aja lain kali," kata akun @tavia***. "Gpp master, toh itu jg buat masukan positif kok, dunia entertainment itu hrus kuat mental," sambung akun @master***.

"Sesuai kenyataan sih emang," komentar akun @rezki***. "Kakk ivan gk niat untuk ngatain kok yaa,namannya juga panggung realitishow yg dagelan isinnya ngelawak mulu," tambah akun @tria***. "Bagus ka, pembelajaran buat 'artis'pendatang baru, biar mental mereka pada kuat, karya mereka makin melambung, skil mereka lebih bagus lagi ka igun ," imbuh akun @narni***.

"Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun," tulis Keisya melalui cuitan di Twitter, Senin (25/7) yang jadi viral. Dalam sebuah acara, Igun memang menyarankan penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu untuk lipsync.

"Keisya kamu kalau lagi gak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia, dia nyanyi di belakang, loe lipsync," kata Igun. Keisya kala itu hanya menanggapi omongan Igun dengan tertawa.

Hingga akhirnya seseorang membela Keisya tak perlu lipsync karena ia memiliki suara yang bagus. "Heh gak perlu gitu, itu suaranya Keisya dah bagus," ujar seseorang. "Kayak zaman dulu nok, lipsync," timpal Igun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait