Cantik Kebangetan, Putri Tasyi Athasiya Disebut Kembaran Sosok Ini
Instagram/tasyiiathasyia
Selebriti

Paras cantiknya mendadak curi perhatian, buah hati kedua Tasyi Athasyia, Noora Boschr sampai disebut kembaran sosok berikut karena saking miripnya. Siapa?

WowKeren - Nama konten kreator Tasyi Athasyia tentu sudah tidak asing lagi. Terlebih belakangan kembaran Tasya Farasya ini kerap mengajak sejumlah selebriti untuk berkolaborasi dalam kontennya.

Namun kali ini bukan Tasyi yang menjadi sorotan, melainkan sang buah hati. Usut punya usut, buah hati kedua Tasyi, Noora Boschr baru-baru ini berhasil mencuri perhatian.

Hal itu rupanya karena paras cantik Noora. Kecantikan Noora pun disebut sangat mirip dengan sang ibu bak saudara kembar.

Pasalnya Noora terlihat mirip dengan Tasyi saat masih kecil. Hal itu terbukti lewat foto lawas Tasyi saat masih kecil dengan Noora yang sekarang.


Tak cuma Noora, buah hati Tasya Farasya, Maryam Eliza Khair pun sama. Pasalnya, bocah yang akrab disapa Ayang itu juga memiliki paras yang disebut mirip dengan sang ibu saat masih kecil. Meski wajah Ayang tak pernah diumbar secara jelas, paras serta rambutnya tampak plek ketiplek mewarisi Tasya Farasya.

Cantik Kebangetan, Putri Tasyi Athasiya Disebut Kembaran Sosok Ini
Sumber: Twitter

Sontak saja, kemiripan mereka ramai menjadi bahan perbincangan. Banyak netter rupanya syok mendapati hal tersebut. Pasalnya mereka tak menyangka jika Noora dan Ayang bakal begitu mirip dengan Tasyi dan Tasya saat masih kecil.

Netter pun memprediksi jika besar nanti, Noora dan Ayang bakal mewarisi kecantikan Tasyi dan Tasya. Keduanya pun disebut bibit unggul karena lahir dari ibu yang sama cantiknya.

"Mirip bgttt," tulis netter. "Plek ketiplek mirip banget," komen netter lain.

"Kok bisa ya dua2nya cantik, dan nurun pula ke anaknya 😭apakah ini membuktikan kl gud luking itu turun temurun juga?" seloroh netter. "Sumpa w waktu liat fotonya ayang yg itu lgsg keinget foto emaknya waktu kecil, mirip bgt bgtttttt wkkwkw," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait