Duet Bareng Suami, Suara Tasyi Athasyia Saat Nyanyi Disebut Mirip Raisa
Instagram/tasyiiathasyia
Selebriti

Jika biasanya jarang diumbar, momen Tasyi Athasyia duet bareng sang suami, Syech Zaki saat nyanyikan lagu 'Merasa Indah' milik Tiara Andini curi perhatian.

WowKeren - Baru-baru ini, Tasyi Athasyia menunjukkan aksi bernyanyinya di media sosial. Padahal Tasyi yang dulunya sempat menjadi penyanyi sudah mulai jarang menunjukkan aksinya saat sudah terjun ke dunia konten kreator.

Tak sendiri, Tasyi rupanya bernyanyi dengan ditemani suaminya, Syech Zaki. Namun sebelum memulai bernyanyi, Syech Zaki tampak pesimis.

"Nggak bisa ya," ucap Syech Zaki. Namun Tasyi rupanya tak menggubris ucapan suaminya itu. Pasalnya ia langsung menyanyikan lagu "Merasa Indah" milik Tiara Andini dengan begitu merdu dan halus.

Menyusul suara Tasyi tersebut, Syech Zaki yang semula sempat tak percaya diri akhirnya ikut bernyanyi. Sambil bermain gitar, ia tampak ikut bernyanyi dengan suara merdunya.

Baik Tasyi dan Syech Zaki pun menyanyikan lirik demi lirik "Merasa Indah" dengan penuh penghayatan. "Bisa," kata Tasyi pada sang suami usai di penghujung lagu.



Duet Bareng Suami, Suara Tasyi Athasyia Saat Nyanyi Disebut Mirip Raisa

Sumber: TikTok

Tasyi rupanya benar-benar senang mendapati sang suami akhirnya menyelesaikan nyanyiannya. "Bisa juga dia ternyata," tulisnya dengan beberapa emotikon hati.

Aksi bernyanyi Tasyi dan suaminya itu rupanya sukses mencuri perhatian. Bahkan ramai netter mengaku takjub mendengar suara Tasyi dan Syech Zaki.

Pasalnya menurut netter, suara keduanya dinilai begitu merdu dan candu. Ada pun netter yang menyebut suara Tasyi mirip dengan Raisa karena saking merdunya.

"Masya Allah suaranya tasyi sm suaminya bagus ya," puji netter. "Woyyy suami istri suaranya sopan amat dahhhh," seru netter. "@Tasyi Athasyia Bikin cover di youtobe pasti pecah keren banget suaranya 🥰," komen netter.

"W ulang2 trss enak bngt suaranyaaa," tulis netter lain. "Kak tasyi bisa nyanyi, kok bisa baru tahu, udah pinter masak, pinter nyanyi, berhijab," timpal netter lain. "Mirip raisa anjr," imbuh yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait