Sharena Tulis Surat Pilu Usai Lepas Kepergian Sang Kakak Reza Gunawan
Instagram/mrssharena
Selebriti
Suami Dewi Lestari Meninggal

Sharena menceritakan momen yang membuat takjub di proses pemakaman sang kakak Reza Gunawan yang telah tutup usia lewat surat pilu, isinya bikin terenyuh.

WowKeren - Reza Gunawan suami Dewi Lestari tutup usia pada 6 September 2022 lalu. Kepergiannya begitu meninggalkan rasa duka dan kehilangan yang mendalam terutama bagi keluarga. Salah satunya yakni sang adik, Sharena yang tak kalah terpukul melepas kepergian kakak tercintanya.

Kesedihan tergambar jelas dari surat pilu yang dituliskan Sharena usai melepas kepergian mendiang Reza Gunawan. Sembari mengunggah video saat jenazah Reza disemayamkan di rumah duka, Sharena meluapkan kesedihannya. Tak hanya itu, Sharena juga dibuat takjub dengan sosok kakaknya ini yang selalu membawa damai bahkan dalam kepergiannya.

Kakak tau gak, even dalam kepergian kakak… you made everything so calm and beautiful. Hembusan nafas terakhir kakak pun gak kita sadari detiknya karena kita semua sedang sibuk melukin kakak saying our goodbyes and telling you how much we love you, you went so peacefully… makasih yah kakak udah nungguin kita semua siap,” ujar Sharena di Instagram.

Sharena pun mengingat kembali bagaimana sosok sang kakak dalam hidupnya selama ini. Sharena mengenang jika ia selalu mencari sosok Reza Gunawan saat menghadapi masalah. Menceritakannya kepada sang kakak, atau bahkan hanya berada di sisi dan menghabiskan waktu bersama kakak tercintanya ini membuatnya selalu merasa lebih baik. Bahkan perasaan itu juga didapatkan Sharena di detik-detik kebersamaan terakhir mereka.

Sharena menceritakan bagaimana proses pemakaman Reza Gunawan bahkan terlihat begitu indah. Bahkan tanpa dekorasi khusus melainkan dari penataan bunga-bunga duka cita yang datang, Sharena dibuat takjub dengan situasi damai kala itu.


Sharena Tulis Surat Usai Lepas Kepergian Sang Kakak Reza Gunawan

Instagram/@mrssharena

You had such a beautiful funeral kakak, the most beautiful one i have ever seen, padahal kita bahkan gak sempet pake dekorasi, cukup ngejejer kiriman bunga yang gak berhenti2 dateng buat kakak,” ungkapnya.

Sharena mengungkapkan banyak orang bercerita mengenai bantuan besar yang diberikan oleh sosok mendiang Reza Gunawan semasa hidup kepada mereka. “You were their hero kakak, as you are mine. We are all so proud of you (Kamu adalah pahlawan mereka kak, begitu juga pahlawankku. Kita semua bangga kepadamu),” tegasnya.

Tak hanya Sharena, Ryan Delon pun memiliki penilaian yang begitu sempurna akan sosok kakak iparnya tersebut. Tak pelak jika kesedihan mendalam kini mereka rasakan setelah Reza Gunawan menghembuskan napas terakhirnya. Kendati demikian, perasaan ikhlas juga disampaikan Sharena mengingat sang kakak kini berada di tempat yang lebih indah.

Kakak adalah orang yang terbaik yang aku kenal, kalo kata @tail_wagging ‘Kakak kok bisa sempurna banget yah, semua takarannya pas’. He’s not wrong, you had it all figured out, layak ‘lulus’ duluan memang,” tuturnya. “Duka dan kangen ini masih lama kayanya, but kakak tau kan..gak sedikitpun air mata yang keluar karena gak ikhlas atau gak terima… cuma sedih aja gak bisa meluk, but i know you’re always here spiritually kakak. We’ll chat more in my dreams yaaa, miss you so,” tutup Sharena penuh pilu dalam suratnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait