Sharena Berusaha Ikhlas Lepas Kepergian Reza Gunawan: Dunia Ini Kehilangan Kakak Banget
Instagram/mrssharena
Selebriti
Suami Dewi Lestari Meninggal

Sharena menyampaikan perpisahan pada sang kakak, Reza Gunawan yang meninggal dunia. Ia pun memastikan akan selalu menjaga dengan orang-orang tercinta yang telah ditinggalkan suami Dewi Lestari itu.

WowKeren - Sharena menulis ucapan perpisahan untuk sang kakak, Reza Gunawan yang meninggal dunia pada Selasa (6/9) kemarin. Diketahui jenazah suami Dewi Lestari itu dilarung di Pantai Marina, Ancol, Jakarta Utara pada Kamis (8/9) sekitar pukul 16.30 WIB.

Diungkap Sharena, perasaannya campur aduk ketika melarung abu Reza. Walau begitu, istri Ryan Delon ini berusaha ikhlas untuk melepas kepergian sang kakak yang begitu berarti dalam hidupnya. Sharena mengungkap sosok Reza sebagai seorang kakak yang selalu ada untuknya.

"Selamat jalan kakak. 3 hari yang beneran kaya mimpi, penuh ragam emosi, sampai akhir tadi saat aku melepas kakak di laut lepas.. tempat favoritku yang ternyata jadi tempat dimana i had to say my last goodbye to you," tulis Sharena di Instagram pada Kamis (8/9).

"Aku ikhlas kakak, aku tau kakak sudah di rumah kakak yang baru yang begitu indah, aku tau kakak sudah sangat tenang dan bahagia, i can feel it, we all felt it. You have always been there for me since day one, especially when i needed you the most. Now is one of that time, the hardest for sure… losing you..my brother..my rock," ungkap Sharena.


Kemudian Sharena memastikan dirinya akan baik-baik saja menjalani hidup tanpa Reza. Pasalnya sang kakak sudah memberikan Sharena beragam bekal ilmu yang bermanfaat. Sharena bahkan tersenyum bahagia ketika melihat Reza meninggal dalam keadaan tersenyum.

"Kakak yang menyambut aku the day i enter this world dan aku yang nganterin kakak pergi. But i know, aku akan baik2 aja," sambung Sharena. "Siap menjalani hidup tanpa kakak dengan segala bekal ilmu yang secara sengaja ataupun tidak sengaja kakak ajarin ke aku. Kmaren malah bisa2nya aku banyakan senyum karena liat kakak senyum.. that smile of yours with a touch of smirk yang cuma orang2 terdekat kakak yang tau..that smile that always brings such warm and comfort. kangen."

Ibu dua anak ini berjanji akan selalu saling menjaga dengan orang-orang tercinta yang telah ditinggalkan Reza. Ia juga menyebut sang kakak sudah berada di dunia yang lebih indah walau kini banyak orang sedih atas kepergiannya. Di akhir tulisan, Sharena menyampaikan terima kasih serta mengucapkan cinta pada kakaknya yang akan selalu dikenang.

"You will be missed… badly.. by everyone that has crossed path with you. We have to take it one day at a time. Aku, mama, kak dewi, keenan, tisha akan saling menjaga. Kita akan baik-baik saja," sambung Sharena.

"Dunia ini kehilangan kakak banget.. tapi dunia yang baru sudah menanti kakak dan i’m sure langsung lebih indah dengan kehadiran kakak skarang disana. Thankyou for everything, kakak thankyou. I love you. I love you. I love you. -your cookie… always," pungkas Sharena.

Dalam postingannya, Sharena membagikan sederet foto kebersamaan dengan Reza. Tampak dalam salah satu foto, Sharena mengecup pipi kakaknya. Ia juga menyisipkan foto masa kecilnya bersama Reza hingga momen melarung abu sang kakak.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait