Sharena Kenang Sosok Mendiang Reza Gunawan: Salah Satu Manusia Langka dan Antik
Instagram/mrssharena
Selebriti
Suami Dewi Lestari Meninggal

Sharena beberkan sosok sang kakak yakni mendiang Reza Gunawan di matanya, hingga ungkap penyesalan kecil gara-gara tak lakukan ini selama di rumah duka.

WowKeren - Reza Gunawan suami Dewi Lestari telah menghembuskan napas terakhirnya pada tanggal 6 September 2022. Kepergian Reza begitu menyisakan duka dan rasa kehilangan yang teramat dalam khususnya bagi keluarga. Salah satunya yang dirasakan oleh sang adik, artis Sharena.

Saking terpukulnya, Sharena sampai tak bisa berkata-kata selama berada di rumah duka. Sharena mengaku jika ia sebenarnya memiliki banyak ungkapan tentang sosok mendiang Reza Gunawan semasa hidup. Namun kata-kata itu tak bisa terucap dari bibirnya. Kesedihan membuat Sharena terus menitikan air mata saat melepas kepergian kakak tercinta.

Hal ini pun menyisakan sedikit penyesalan di hati kecilnya. Bukan tanpa sebab, Sharena meyakini jika mendiang Reza justru akan bersikap sebaliknya jika harus berbicara tentangnya.

Dari sejak di rumah duka, banyak kesempatan untuk menyampaikan kata-kata, tapi aku gak pernah sanggup karena tipenya selalu belum mulai ngomong aja udah sesenggukan, payah bener. Tapi ada sedikit rasa bersalah, karena andaikan situasinya dibalik dan aku yang pergi duluan, kakak pasti akan menyampaikan beberapa kata tentang aku, dan dia akan melakukannya dengan sangat anggunnya,” ungkap Sharena.

Hingga akhirnya Sharena menguatkan diri untuk menyampaikan kata-kata tentang sang kakak. Namun sesuai dugaannya, tangis tak kuasa kembali ditahan oleh Sharena. Ia merasa ada banyak hal yang bisa diceritakan mengenai sosok mendiang Reza Gunawan, dari yang sudah diketahui banyak orang hingga yang belum ia sampaikan sebelumnya.


Salah satunya momen saat sang kakak terus membantu Sharena di masa-masa sulitnya. Bahkan hal itu menjadi permintaan mendiang Reza Gunawan sendiri. Karena itu, di matanya, sosok sebaik Reza Gunawan adalah orang yang begitu langka di dunia.

Kakak adalah salah satu manusia langka dan antik di dunia yang kalo nanya “how are you?” tuh sama sekali gak ada 1% pun basa basinya. He genuinely wants to know kabar kita dan beneran care sama jawabannya, and apabila kita lagi ‘gak baik baik saja’ kakak akan langsung mencari cara untuk bisa bantu,” paparnya.

Sharena mengenang bagaimana Reza Gunawan selalu berusaha membantu setiap orang. Beragam kebaikan mendiang semasa hidup pun seolah tak akan ada habisnya diceritakan. Sharena meyakini jika banyak orang juga beranggapan sama tentang sosok kakak tercintanya ini.

Ngerti kan kenapa rasanya 1 post tuh gak cukup (mungkin 100 posts juga kurang sih kalo ngebahas orang seperti kakak). Semua yang pernah kenal cukup dekat pasti paham banget. Kita jadi semacam ‘panik’ hidup di dunia yang isinya gak ada seorang Reza Gunawan, rasanya dunia menjadi sedikit lebih menakutkan,” tutur Sharena.

Artis 38 tahun tersebut mengatakan bagaimana sosok sang kakak tak bisa tergantikan. Sayangnya kini, ia dan keluarga yang lain hanya bisa memandangi dan mengenang Reza Gunawan melalui fotonya saja.

Unggahan dan cerita Sharena akan sosok mendiang Reza membuat banyak netizen begitu terharu dan terenyuh. Tak sedikit yang ikut mengaku sebagai saksi dan menceritakan langsung sosok mendiang Reza Gunawan serta beragam kebaikannya kepada banyak orang.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait