Paras Baby Shakira yang Diduga Anak Steffi Zamora Jadi Sorotan, Disebut Mirip dengan Sosok Ini
Instagram/steffizamoraaa
Selebriti

Baby Shakira Zahbia Husen, adik Steffi Zamora kini mendadak santer dikabarkan sebagai putri kandungnya. Paras keduanya kini heboh jadi sorotan warganet.

WowKeren - Artis cantik Steffi Zamora kini tengah diterpa isu tak sedap. Pasalnya Steffi dikabarkan memiliki anak di luar nikah saat usianya masih sangat muda.

Yang mengejutkan, sosok yang dimaksud anak Steffi adalah sang adik, Shakira Zahbia Husen atau yang akrab disapa baby Shakira. Sontak saja, baby Shakira kini ramai menjadi sorotan.

Dalam salah satu postingan ibunda Steffi, Sapna Husen, terdapat beberapa foto baby Shakira yang terlihat cantik dalam balutan baju merah dan rok putih. Foto-foto baby Shakira itu rupanya kini ramai diserbu netter.


Paras Baby Shakira yang Diduga Anak Kandung Steffi Zamora Jadi Sorotan, Disebut Mirip dengan Sosok Ini

Sumber: Instagram

Netter rupanya ramai menyoroti wajah baby Shakira yang dinilai sangat mirip dengan Steffi. Namun sebagian netter mengaku heran lantaran baby Shakira tampak berbeda dengan Steffi dan Steven Alvero Husen yang dinilai memiliki wajah blasteran bule-Indo.

Beberapa netter menduga jika wajah baby Shakira lebih mirip dengan sang ayah yang diduga Ferrel Fadhil, sehingga parasnya tak terlihat begitu mirip dengan Steffi dan Steven. Ferrel Fadhil sendiri diketahui mantan kekasih Steffi. Ferrel juga sempat menjalin asmara dengan Salshabilla Adriani.



Paras Baby Shakira yang Diduga Anak Kandung Steffi Zamora Jadi Sorotan, Disebut Mirip dengan Sosok Ini

Sumber: Instagram

"Mirip si sm ferrel," seru akun @hd****su. "Kalau adeknya ini adek kandung pasti kebulean, ini kan ga," komen akun @pu*****ka.

"Agak mirip ya ga sama @ferrel257 sipitnya," ungkap akun @di****na. "Telinganya mirip, bibirnya mirip, garis keningnya mirip, matanya rada dikit, alisnya steffi, gatau sih cuman jadi netijen ajaa," timpal akun @he***71.

Seperti diketahui, dugaan Steffi Zamora telah memiliki anak muncul pertama kali lantaran postingan dari akun @aldarsaputri. Di situ, akun @aldarsaputri menyebutkan bahwa ada artis blasteran yang usianya masih 22 tahun, namun sudah memiliki anak.

Sayangnya menurut akun @aldarsaputri, artis blasteran itu tak mau mengakui anaknya tersebut. Pasalnya anak tersebut diklaim sebagai anak dari sang ibu. Anak dari artis blasteran itu pun kini disebut telah beranjak besar.

"Lah apa kabar artis blasteran yang umurnya masih 22 tahun udah punya anak gede bgt. Katanya anak angkat mamanya pdhl anak dia," tulisnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait