Benarkan Putus, 7 Kenangan Steffi Zamora dengan Fero Walandouw
Selebriti

Jalinan asmara Steffi Zamora dan Fero Walandouw dikabarkan sudah berakhir. Hal ini bukan lagi merupakan isapan jempol belaka karena sudah dikonfirmasi oleh Steffi sendiri. Berikut kenangan mereka selama pacaran.

WowKeren - Jalinan asmara Steffi Zamora dan Fero Walandouw dikabarkan sudah berakhir. Hal tersebut bahkan bukan lagi merupakan isapan jempol belaka karena sudah dikonfirmasi oleh Steffi sendiri. Meski begitu, ia enggan menjelaskan penyebab kandasnya hubungan asmaranya dengan Fero.

Kabar ini tentunya membuat publik heboh, pasalnya meeka digadang-gadang sebagai couple goals. Banyak yang menyayangkan jika keduanya benar-benar putus. Namun, ada juga yang mengikhlaskan lantaran perbedaan keyakinan yang mereka miliki.

Sementara itu, deretan potret Fero dan Steffimasih tersimpan di Instagram masing-masing. Terlihat banyak omen-momen manis yang mereka lalui selama menjalin hubungan kurang lebih hampir dua tahun. Putus, beriku sederet kenangan mereka:

(wk/rosi)

1. Kenangan Ulang Tahun


Kenangan Ulang Tahun
Instagram/ferowalandouw

Kenangan mereka merayakan ulang tahun pada tahun 2022 silam masih tersimpan rapi di Instagram Fero. Tampak Steffi memegang sebuah kue bertuliskan selamat ulang tahun untuk Fero. Sepanjang acara keduanya terlihat penuh senyum. Selain itu, pesta juga diadakan secara meriah dihadiri oleh rekan Fero.

2. Serasi Pakai Outfit Bumi


Serasi Pakai Outfit Bumi
Instagram/ferowalandouw

Fero dan Steffi kompak menghadiri acara sebuah klinik kecantikan. Tampak keduanya memakai pakaian yang serasi ala pasangan pecinta outfit bumi. Steffi memakai gaun warna cokelat yang membalut tubuh rampingnya dengan pas. Di sisi lain Fero memilih gaya semi formal dengan memakai kemeja hitam dan celana senada sekaligus jas.

3. Double Date


Double Date
Instagram/ferowalandouw

Fero, Steffi, Rizky Nazar, dan Syifa Hadju tampak hangout bareng bak tengah double date. Mereka berempat asyik nonton film Disney memakai busana kasual. Dinilai cocok, mereka berempat diminta untuk segera melangkah ke jenjang pelaminan. Sayangnya jalinan asmara Fero dan Steffi harus kandas.

4. Sudah Kenal Keluarga


Sudah Kenal Keluarga
Instagram/steffizamoraaa

Hubungan Fero dan Steffi bak mendapatkan lampu hijau. Dalam potret di atas, Fero tampak menikmati makan malam dengan ibunda Steffi. Mereka semua kedapatan bercanda ria. Bahkan Fero dan Steffi memakai pakaian yang senada.

5. Hangout Bareng Keluarga


Hangout Bareng Keluarga
Instagram/steffizamoraaa

Fero memang dikenal dekat dengan keluarga Steffi. Bukan hanya sekali dua kali, Steffi mengajak Fero menghabiskan waktu bersama dengan ibu serta adik-adiknya. Seperti pada momen di atas, mereka semua tampak menghabiskan malam bersama. Mama Steffi terlihat merangkul Fero dan sang putra tampan.

6. Rayakan Natal


Rayakan Natal
Instagram/steffizamoraaa

Kebersamaan Steffi dan Fero saat merayakan Natal di tahun 2022 masih tersimpan rapi di Instagram Steffi. Mereka juga kompak memakai aksesoris Natal berupa kacamata dan bando berwarna merah. Momen ini tampak ramai karena dihadiri oleh rekan-rekan artis lainnya seperti Elina Joerg hingga Rebecca Tamara.

7. Bintangi Series Bareng


Bintangi Series Bareng
Instagram

Sebelum mencuat kabar pacaran, Fero lebih dulu digosipkan terlibat cinta lokasi alias cinlok dengan Steffi karena beradu akting di "Kaget Nikah". Di sana memang mereka beradegan mesra sebagai pasangan kekasih. Namun Fero sebenarnya sudah mengenal Steffi sejak lama yani di tahun 2018. Hingga pada akhirnya, keduanya kembali bertemu fi series tersebut dan berakhir pacaran.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait