Aliando Bantah Dekati Amanda Manopo, Canda Ditabokin Dikaitkan Arya Saloka
Instagram/hitmakestudios
Selebriti

Aliando sempat menyangkal soal dugaan dirinya mendekati Amanda Manopo di kehidupan nyata. Ia malah mengaku tak mau kena tabok seseorang jika ketahuan medekati Amanda hingga candaannya itu dikira kode-kode soal Arya Saloka.

WowKeren - Aliando dan Amanda Manopo sempat beradu akting di film "Indigo" hingga memicu perjodohan oleh fans. Namun Ali menegaskan kalau kedekatan dengan Amanda hanyalah bagian dari akting semata.

"Dia jadi main karakter terus gua (dalam film) jatuh cinta (dengan Amanda)," seru Ali. "Kamu sering berhadap-hadapan terus sama dia?" tanya Praz Teguh. "Iya, tapi sayang cuma akting," seru Ali. "Kenapa gak lu tarik terus ke dunia nyata?" tanya Praz. "Ntar ditabokin gua," canda Ali. "Alah lu akting-akting, kayaknya diambil juga. Kayak yang dulu tuh," goda seseorang. "Kalau dulu kan kosong," seru Ali yang malah seolah kian menguatkan jika Amanda punya pasangan.

Rupanya candaan Ali ini malah membuat eks lawan main Amanda, Arya Saloka kembali terseret. Netter menduga kalau sosok pasangan Amanda yang bakal nabok atau menampar adalah Arya.

"Pawangnya galak cuyyy @arya.saloka 🤣🤣🤭🤭 Macam2 bisa kena sleding tekkel 🤣🤣🤣 Yang masih ngeyel kupingnya di jewer aja 😝," goda fans. "Ali kasih tau dong ciri2 nya?apa orngy tinggi,ganteng, sdh duda namay arya saloka bukan?😂😂😂," seru netter. "Ali...yg komplit dong spil nya....," seru fans.


Sebelumnya, rumor seputar kedekatan Arya dan Amanda ini sudah berhembus cukup lama. Namun awalnya, Amanda menegaskan kalau ia dan Arya cuma teman kerja biasa.

"Di sini, kita berdua sama-sama kerja saja sih," kata Amanda. "Fokus sama kerja. Fokus untuk membahagiakan orang-orang di rumah. Cari duit saja."

Amanda juga sempat membahas adegan romantis digendong Arya. Ia malah merasa kasihan pada lawan mainnya di "Ikatan Cinta".

"Saya berat. Ada adegan romantis gendong-gendongan penonton banyak yang suka," katanya. "Cuma itu saja yang berat. Kasihan dianya. Kasihan sayanya juga yang nggak nyaman."

Namun meski sudah dibantah, Amanda masih terus dikaitkan dengan Arya. Terakhir, Amanda malah diterpa dugaan menjadi salah satu pihak selain Arya yang disindir oleh kakak Putri Anne. Namun meski rumor itu ramai dibahas via akun gosip, Amanda memilih bungkam dan fokus pada pekerjaannya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait