Aliando Bantah Ressa Herlambang Picu OCD di Dirinya
Instagram
Selebriti

Aliando buka suara soal rumor Ressa Herlambang dikira sebagai oknum manajemen yang membuat dirinya menderita OCD. Aliando langsung menegaskan kalau rumor itu cuma fitnah belaka.

WowKeren - Aliando akhirnya buka suara soal rumor Ressa Herlambang menjadi penyebab dirinya menderita OCD. Menanggapi hal itu, Aliando langsung menyangkal tegas. Ia merasa kasihan pada Ressa yang mendadak difitnah sebagai oknum manajemen yang membuatnya menderita OCD.

"Bukan, itu kasihan, fitnah! (Saat nama) Ressa Herlambang pertama keluar, aduh kacau nih," kata Aliando alias Ali. Namun Ali mengungkap kalau ia belum sempat bertemu Ressa untuk mengklarifikasi rumor tersebut. Ia masih menunggu waktu yang tepat untuk membicarakan masalah tersebut.

"Belum, kondisinya belum baik," kata Ali. "Apalagi keadaan, kondisi dia juga kurang baik karena kan setiap orang punya masalah masing-masing, jadi biarkan dia selesaikan masalahnya dulu, baru nanti kita ngobrol."


Sementara itu, Ali membocorkan kalau ada beberapa artis yang juga bermasalah dengan oknum manajemen tersebut. "Ini artis-artis besar, banyak ratusan artis yang dulu gue editin videonya. Itu kenapa gue nggak mau ngumpul sama artis-artis. Mereka dijanjikan uang dengan janji manis dengan cara yang manipulatif, ancaman tinggi, (aku juga) belum (bisa lepas sepenuhnya) sampai sekarang," kata Ali.

Sebelumnya, Ressa sudah menyangkal kalau dirinya menjadi sosok yang membuat Ali menderita OCD. Ia mempersilakan awak media bertanya langsung pada Ali soal kebenaran kabar tersebut. Selain itu, ia juga menegaskan kalau semua baik-baik saja dengan Aliando.

"Nggak ada, saya tekankan sekali lagi boleh dikroscek ke Aliando nggak ada hubungan saya sama manajemen dengan (curhatan) Aliando. Ini hanya berita yang simpang siur aja, bukan saya sudah ditegaskan jadi nggak," kata Ressa. "Hubungan kita baik baik ajah kok sama Aliando sebelum dia sinetron ]Ganteng-Ganteng Serigala' itu belum (terkenal) jadi pada saat dimanajemen-in [sic!] pas belum terkenal saya nggak tahu manajemennya. Saya nggak akan komentar kalo nggak saya jalani saya nggak pernah berikut campur dalam proses itu, saya nggak mau pernah berkomentar."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending