Teuku Ryan Akhirnya Umbar Postingan Soal Ria Ricis yang Ditunggu-tunggu
Instagram/teukuryantr
Selebriti
Ria Ricis dan Teuku Ryan Pisah

Teuku Ryan bak menjawab pertanyaan netizen yang selama ini menunggu postingannya soal Ria Ricis sang istri di tengah isu miring yang menerpa rumah tangga mereka. Simak video manis yang dibagikannya.

WowKeren - Rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan (II) belakangan kembali diterpa isu tak sedap. Hal tersebut disebabkan salah satunya karena Ricis dan Ryan yang mulai jarang tampil bersama baik secara langsung maupun melalui konten. Tak pelak, publik banyak yang kerap bertanya-tanya dan menunggu postingan kebersamaan Ryan dan Ricis lagi.

Kang iyan kok ga pernah post bareng kak icis,[sic!]” singgung akun @ge****__ di postingan terbaru Ryan. “Kapan post berdua sama bu icis,[sic!]” sahut akun @hi*****94. “Yan icis mana,[sic!]” tanya akun @yo*****38.

Pertanyaan tersebut kini seolah dijawab oleh Teuku Ryan yang akhirnya mengumbar postingan soal Ricis. Setelah ditunggu-tunggu dan dicari-cari banyak fans, Ryan akhirnya kembali mengunggah video manis soal sang istri. Tepatnya yakni video saat Ricis terlihat asyik bercanda dengan Moana putri semata wayang mereka.

Dalam video tersebut, Ria Ricis terlihat berbincang-bincang dengan Moana. Ia bahkan juga menggoda putrinya yang sempat terdiam seolah sedang asyik melamun sendirian.

“Moana mau ikut atau nggak Ibu mau ke Bogor. Di situ aja Ibu? Moana mau pakai kerudung pink? Iya atau nggak?” bunyi ucapan Ricis dalam videonya yang diunggah Teuku Ryan. “Tuh apa tuh? Woy haha,” ucap Ricis melihat sang putri seperti sedang melamun.


Teuku Ryan Akhirnya Umbar Postingan Soal Ria Ricis yang Ditunggu-tunggu

Instagram

Video manis ini dibagikan oleh Ryan di tengah isu pisah dengan Ricis. Hal ini seolah mengisyaratkan jawaban Ryan terkait kondisi rumah tangganya. Ia bak menghempas beragam tudingan miring yang beredar dengan kembali membuat postingan manis tentang sang istri tercinta.

Sementara itu, Ricis sendiri juga sempat buka suara terkait dirinya yang mulai jarang membuat konten dengan Ryan. Klarifikasi ini disampaikannya saat muncul di salah satu acara televisi belum lama ini.

Ricis menjelaskan jika kontennya sekarang memang memiliki konsep yang berbeda dengan Ryan. Saat sang suami menggeluti hobi drifting, Ricis juga fokus dengan hobinya sendiri yakni menjadi mermaid. Mereka pun memutuskan untuk menyuguhkan kedua konten tersebut sehingga terkesan seperti mulai jarang terlihat bersama-sama.

“Karena kami konsepnya nggak usah terlalu family banget. Karena Ryan di kontennya udah drifting gitu, aku di air jadi mermaid, biar dibedain kontennya gitu," kata Ricis seperti dalam tayangan di kanal YouTube AMP Official.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru