Adik Sandra Dewi Lempar Pesan Telak usai Sang Kakak Diramal Mengerikan oleh Hard Gumay
Instagram/raphaelmoeiss
Selebriti

Wejangan yang disampaikan adik Sandra Dewi, Kartika Dewi langsung menyita perhatian usai pernikahan sang kakak dan Harvey Moeis diramal mengerikan oleh Hard Gumay.

WowKeren - Adik Sandra Dewi, Kartika Dewi ikut disorot di tengah kasus korupsi yang menyeret sang kakak ipar, Harvey Moeis. Sempat diam dan ikut membatasi aktivitas media sosialnya, Kartika mendadak muncul dengan wejangan bijak.

Wejangan bijak yang dibagikan Kartika itu berkaitan dengan keluarga. Pesan itu seolah menggambarkan situasi keluarga Kartika saat ini. Lewat wejangan itu, Kartika seolah ingin menegaskan bahwa keluarga adalah segalanya.

Perempuan cantik itu bak ingin memberi tahu semua orang bahwa ia tak akan meninggalkan meski salah satu anggota keluarga tengah menghadapi masalah. Pesan itu juga memiliki makna bahwa cinta terhadap keluarga tidak akan pernah habis.

Family Where life begins and love never ends,” bunyi pesan berbahasa Inggris yang dibagikan Kartika dalam Story Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Instagram

Wejangan yang dibagikan Kartika itu juga dinilai sesuai dengan kondisi pernikahan sang kakak saat ini. Belakangan peramal kondang Hard Gumay menerawang Sandra dan Harvey akan selesai.

Namun, beberapa orang menyayangkan ramalan tersebut. Meski kini terseret ke dalam kasus korupsi, sejumlah pihak berharap pasangan itu mampu bertahan sampai akhir. Pesan yang dibagikan Kartika juga seolah menyampaikan pesan tersirat bahwa cinta Sandra dan Harvey tak akan pernah habis.

Sementara itu, Hard Gumay tak mengungkap detail ramalan selesai yang ia maksud. Namun, beberapa netizen menduga-duga bahwa ramalan selesai yang dimaksud Hard Gumay itu adalah berakhirnya pernikahan Sandra dan Harvey.

”S sama H ini ke depannya selesai,” kata Hard Gumay sampai membuat Feni Rose terkejut. “Hah?!” seru Feni kala Hard Gumay jadi bintang tamu dalam “Rumpi” Trans TV.

”Kenapa kaget, maksudnya mungkin selesai kasusnya, kan kita gak tahu,” celetuk Feni. “Banyak selesai, kreditannya, tanggungannya,” timpal Hard Gumay. “Pokoknya selesai, selesai apa kan kita gak tahu,” seloroh Feni lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait