Steffi Zamora Spill Foto Bestie Goals Bareng Elina Joerg, Netizen Auto Kangen Laura Anna
Instagram/steffizamoraaa/edlnlaura
Selebriti

Steffi Zamora membagikan sederet foto kebersamaan dengan sang sahabat, Elina Joerg. Melihat kebersamaan Steffi dengan Elina, netizen mengungkapkan kerinduan terhadap mendiang Laura Anna.

WowKeren - Steffi Zamora belum lama ini membagikan sederet momen kebersamaan dengan Elina Joerg. Steffi Zamora membagikan sederet momen tersebut untuk merayakan ulang tahun Elina Joerg di akun Instagram pribadi.

Dalam keterangan unggahannya, Steffi mengungkapkan persahabatannya dengan Elina Joerg. Steffi Zamora menyebut pertemanannya dengan Elina tak pernah ada drama. Steffi pun merasa sefrekuensi dengan Elina Joerg.

"Definisi temen se frekuensi tuh ya sm dia. dari dulu temenan ga pernah drama,ga ada waktu juga buat drama soalnya apa aja di ketawain kalo sm dia," tulis Steffi Zamora di Instagram pada Jumat (25/11) kemarin.

Selain itu, Steffi Zamora mengungkap sifat asli yang dimiliki oleh Elina Joerg. "Si selalu bisa hibur orang2 disekitar nya,selalu baik. My travel buddy, my go to person. Pokonya paling2 deh," kata Steffi Zamora.

Steffi Zamora kemudian mengucapkan selamat ulang tahun dan mengungkapkan harapan terkait persahabatan mereka. "Happy birthday ya kesayangan @elinaaaaajoerg. Semoga bisa kaya gini terus sm aku sampe tua," ucap Steffi Zamora.


Menutup keterangan unggahannya, Steffi Zamora mengaku memiliki banyak foto dan video bobrok bersama Elina. Namun, Steffi memilih untuk membagikan foto-foto yang terbaik saja.

"Sebenernya banyak bangetttt foto dan video2 bobrok kita wkwk tapi yang di share yg cakep2 aja yaaaaa. CEPET PULANGG!!" pungkas Steffi Zamora.

Para netizen pun langsung memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Elina. Ada juga yang salah fokus dengan kecantikan Steffi dan Elina dalam foto persahabatan mereka itu.

"Happy Birthday ka elina semoga sehat selalu, panjang umur, murah rezeki, bahagia selalu, semoga cepat dapat jodoh tg baik dan tanggung jawab sepenuhnya, Barakallah Fii Umrik," komentar salah satu netter. "Cuantikkss bangett sih berdua," kata netter lain. "Masyaallah duo cantik," ucap netter lain.

Sementara netizen lain menyeret nama mendiang Laura Anna. Biasanya, Steffi Zamora mengabadikan foto bersama Laura Anna.

"Kurang kak Laura," kata salah satu netter. "Biasanya bertiga sama lora," ucap netter lain. "Jadi kangen sama kak Laura," ujar netter lain. "Kurang @edlnlaura," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru