Steffi Zamora Tegaskan Belum Pernah Melahirkan, Akui Shakira Adalah Adik
Instagram/steffizamoraaa
Selebriti

Steffi Zamora ramai diisukan sudah memiliki anak bernama Shakira. Menegaskan hal itu, Steffi buka suara dan mengungkap kalau ia sama sekali belum pernah melahirkan.

WowKeren - Aktris cantik Steffi Zamora diterpa isu miring. Bintang sinetron "Bintang Samudera" ini diterpa isu telah memiliki seorang anak.

Menanggapi rumor tersebut, Steffi sudah sempat pamer reaksi tertawa geli. Ia bak memastikan kalau kabar adik angkatnya, Shakira alias Baby Shak, adalah anak kandung itu cuma mengada-ngada.

Bukan cuma itu, Steffi juga sempat bicara pada awak media. Ditegaskan lagi olehnya, kabar dirinya ibu dari Shakira adalah hoax atau kabar bohong.

"Hoax itu ampun dari TikTok," kata Steffi pada detikHot. "Itu adik aku. Makanya kok jadi ke mana-mana banget. Belum. Nggak pernah (melahirkan)."


Sejauh ini, tak diketahui apakah Steffi akan melaporkan pihak yang mengunggah video TikTok pemicu isu punya anak. Disisi lain, pihak pemilik akun TikTok diduga juga sudah menghapus video yang menghebohkan dunia maya tersebut.

Sebelumnya, wanita pemilik akun TikTok mengungkap sindiran soal artis berusia 22 tahun yang memiliki anak. Di video, sang wanita tak menyebut nama Steffi. Namun netter malah mengaitkan video tersebut dengan sosok Steffi.

Disisi lain, akun milik sang wanita tersebut banjir sindiran. Publik juga menyentil wanita tersebut panik dan takut hingga memilih menghapus postingannya. Selain itu, sang wanita juga enggan terus dihujat hingga kolom komentarnya dikunci.

Masih tentang Steffi, ia baru-baru ini mengungkap rencana masa depannya. Pacaran serius dengan Fero Walandouw, Steffi justru mengaku ingin fokus berkarir. Ia juga mengaku saat ini cukup sibuk dengan sinetron barunya.

"Mau fokus untuk kerja dulu sih sekarang. Terus karena kan sekarang lagi jalan sinetron baru mau tayang berdoanya semoga panjang. Kalau sinetron baru mulai, pasti akan sibuk banget," kata Steffi. "Ke depannya mau menata hidup untuk lebih serius, tapi mungkin masih entar, mau jalanin yang sekarang dulu. Ke depannya ya sudah nge-lose saja gitu terserah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait