Ditunggu-tunggu, Steffi Zamora Akhirnya Buka Suara Usai Dituding Punya Anak dengan Mantan
Instagram/steffizamoraaa
Selebriti

Steffi Zamora akhirnya menanggapi rumor miring yang mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki seorang anak. Tak banyak memberi komentar, Steffi hanya menuliskan komentar singkat ini.

WowKeren - Steffi Zamora akhirnya angkat bicara soal tudingan miring yang menyasar pada dirinya. Tuduhan tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki anak. Parahnya lagi, Steffi disebut hamil di luar nikah dengan mantan kekasihnya yang bernama Ferrel Fadhil.

Sosok Ferrel Fadhil sendiri sempat menjadi sorotan lantaran ia menjalin hubungan dengan Salshabilla Adriani usai putus dari Steffi. Ferrel sendiri diketahui adalah seorang pembalap yang berasal dari keluarga terpandang.

Dalam sebuah unggahan video di TikTok, Steffi terlihat meninggalkan komentar menjawab pertanyaan salah seorang netter. Netter tersebut menanyakan kebenaran kabar Steffi yang diisukan sudah punya anak, dan anak tersebut adalah Shakira yang merupakan adik angkatnya.

Ditunggu-tunggu, Steffi Zamora Akhirnya Buka Suara Usai Dituding Punya Anak dengan Mantan

Source: TikTok


Warganet yang menyebarkan rumor ini mengisyaratkan bahwa ibunda Steffi sengaja membuat pengakuan bahwa Shakira adalah anak angkatnya, agar rumor miring ini tidak tersebar. Padahal, netter tersebut tidak memiliki bukti yang vali

Steffi Zamora yang mengetahui rumor miring terkait dirinya ini justru terlihat santai menanggapi. "Stef, di TikTok bohong kan?" tanya seorang netter. Aktris berusia 21 tahun itu lantas membalas, "Apasih (dengan emot ketawa dan menangis)."

Mengetahui jawaban singkat Steffi ini, netizen semakin dibuat dilema. Antara harus percaya dengan rumor yang beredar atau mengabaikannya dan justru harus percaya dengan tanggapan singkat Steffi

Diketahui, rumor miring yang mengatakan bahwa Steffi Zamora telah memiliki anak ini bermula dari unggahan warganet di TikTok yang kemudian jadi viral. "Kemarin muncul di fyp ada pengusaha gak mau akuin anaknya. Lah apa kabar artis blasteran yang umurnya masih 22 tahun udah punya anak gede banget, katanya anak angkat mamanya pdhl anak dia," seloroh akun @alda*******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait