Mayang Adik Vanessa Angel Dikira Ngerokok Vape Tiru Fuji, Barang di Tangan Picu Perdebatan
Instagram
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri, adik Vanessa Angel, terekam sedang memegang sesuatu yang dikira rokok vape. Alhasil, Mayang jadi bulan-bulanan hingga dianggap mengikuti Fuji.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri hingga kini masih dikaitkan dengan sosok Fujianti Utami. Meski sudah fokus dengan kegiatan bermusik, Mayang agaknya masih diincar oleh fans-fans fanatik Fuji.

Terkait hal itu, adik Vanessa Angel ini sempat disorot soal kegiatannya bareng bestie. Fans Fuji agaknya curiga jika putri kedua Doddy Soedrajat itu juga merokok vape.

"Anak paling polos , berbakat dan berkarya.. mana nihh antek2nya ๐Ÿ˜œ," sindir netter. "Kan mereka suka jilat ludah sendiri," seru yang lainnya. "Antekยฒnya lupa klo meyes is fuji wanna be๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.apapun yg uti pake&lakuin pasti gk lama diikutin oleh si paling polos," ujar netter.

Video Mayang diduga memegang rokok vape ini juga sempat ramai dibahas di TikTok. Netter malah berdebat soal barang di tangan Mayang itu bukanlah vape melainkan spidol atau lipstik.

"Itu stabilo," kata netter. "Itu lipstik," tebak netter. "Itu spidol," seru yang lainnya.


Instagram

Fuji Ngevape

Sebelumnya, Fuji juga sempat jadi sorotan karena ngevape. Kala itu, adik ipar Vanessa ini enggan ambil pusing dan hanya sekedar mengungkap jika ia sudah lama ngevape.

"Kenapa jadi ribut soal vape sih, aku dari dulu udah ngevape," kata Fuji. "Tolonglah aku juga pakai uangku sendiri kok."

Sementara itu, Mayang pernah merasa insecure dan sering menangis karena dibanding-bandingkan dengan Fuji. Ia mengaku risih hingga sampai berkonsultasi ke psikolog.

"Tadi aku konsul sama Coach Rheo, stres sih nggak, cuma mencoba menghilangkan rasa insecure aku yang selama ini terpendam, minder," kata Mayang pada psikolog sekaligus ahli teknologi terapi mental, Coach Rheo. "Suka dibanding-bandingin, sama siapa? Sama netizen. Dibandingin dengan siapa? Ah masak gak tahu sih. Risih."

"Hampir setiap malam aku nangis, karena ya itu selalu dibanding-bandingin, tapi ya semoga enggak (merasa insecure) lagi deh," ujar Mayang pada Esge Entertainment. "Coach Rheo juga enak penyampaiannya, sekarang udah merasa enakan, rasa insecure-nya udah menurun."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait