Rose BLACKPINK Pose Cantik di Mobil Mewah Bareng 'Sahabat' Pancarkan Aura Mahal
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Setelah penampilannya di Tiffany Botanica menarik perhatian, Rose BLACKPINK tampak berpose cantik di mobil mewah bersama sang 'sahabat' di postingan Instagram terbarunya.

WowKeren - Rose BLACKPINK beberapa hari lalu telah menggemparkan fans dengan penampilannya saat menghadiri Tiffany Botanica di Jepang. Pemilik nama Park Chaeyoung itu mengabadikan momen tersebut lewat sebuah postingan Instagram.

Setelah acara, Rose mengunggah foto-foto dirinya sedang duduk di dalam mobil mewah bersama "sahabat"-nya. Potret Rose memancarkan auranya sebagai cewek mahal di mana ia tampak begitu cantik dengan gaun putih dengan belahan kaki tinggi dan perhiasan berkilauan di leher dan lengannya.

Sedangkan sahabat yang dimaksud olehnya ini bukan yang sebenarnya. Sahabat itu adalah permata yang bertakhta di perhiasan-perhiasan yang dikenakan olehnya.

"Permata adalah sahabat para gadis," kata Rose pada postingan Rabu (14/9).


Rose sendiri adalah brand ambassador dari merek perhiasan terkenal Tiffany & Co. Sehingga tidak berlebihan jika ia mendapatkan keistimewaan mengenakan koleksi terbaiknya.

Selama event Tiffany & Co., Rose mengenakan kalung Jean Schlumberger for Tiffany Flowers and Leaves Necklace yang bertakhta berlian seharga 2,1 juta USD (Rp31 miliar). Gelang yang dipakainya juga berasal dari seri yang sama seharga 210 ribu USD (Rp3,1 miliar).

Tak ayal penampilan Rose dalam event Tiffany Botanica itu menarik perhatian banyak pihak. Apalagi foto-foto yang diambil Rose dalam mobil mewah semakin menegaskan kelasnya.

Sementara itu, Rose beberapa waktu ini menarik perhatian karena harga apartemennya diduga mencapai miliaran won. Dugaan itu muncul karena postingan Rose menunjukkan pemandangan di luar jendela apartemennya begitu tinggi dan menakjubkan.

BLACKPINK sendiri akan segera comeback dengan full album ke-2 mereka "BORN PINK" pada 16 September mendatang. Comeback mereka semakin diantisipasi karena title track "Shut Down" mereka memadukan unsur hiphop dengan sample lagu klasik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait