'Julid' Lintas Grup, Key SHINee Komentari Nyeleneh Penampilan Jeno NCT di New York Fashion Week
Instagram/leejen_o_423
Selebriti

Key SHINee ikut meramaikan kolom komentar unggahan Jeno NCT di Instagram pribadinya yang membagikan momen selama menghadiri acara New York Fashion Week 2022.

WowKeren - Penampilan Jeno NCT di New York Fashion Week 2022 memang sukses menggemparkan penggemar. Penggemar mengaku sama sekali tidak menyangka bahwa Jeno akan pamer abs di acara fashion ternama tersebut.

Jeno sendiri juga tak ragu untuk membagikan beberapa momen di New York Fashion Week 2022 melalui akun Instagram pribadinya. Jeno menunjukkan rasa senangnya karena bisa bergabung di acara ini.

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu juga berterima kasih kepada semua orang yang terlibat di New York Fashion Week 2022. "Semua orang bekerja keras. Terima kasih!! #PeterdoSS23," tulis Jeno di Instagram.

Key SHINee terlihat ikut meramaikan kolom komentar unggahan Jeno. Key tampak memberikan komentar kocak untuk menyemangati Jeno.

Key SHINee mengomentari unggahan Jeno NCT di potret New York Fahion Week 2022

Sumber: Instagram


Key SHINee mengomentari unggahan Jeno NCT di potret New York Fahion Week 2022

Sumber: Instagram

"Punggungmu yang bekerja paling keras," ucap Key pada salah satu unggahan Jeno. Pada potret yang dibagikan Jeno, ia memang mengenakan outfit dengan punggung terbuka.

Key kemudian juga memberikan komentar di unggahan lain di Instagram Jeno. Key terlihat syok karena Jeno ternyata juga memamerkan abs di New York Fashion Week 2022.

"Ternyata bukannya cuma punggungmu yang bekerja keras ya?" goda Key di potret Jeno mengenakan outfit pamer abs.

Sementara itu, Key dan Jeno diketahui semakin akrab karena berkolaborasi pada lagu "Villain". Keduanya kini juga memutuskan untuk saling mengikuti Instagram masing-masing.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait