Usai Keciduk Mesra Di NYC, Kerabat Benarkan Leonardo DiCaprio Dan Gigi Hadid Tengah Kencan?
AP
Selebriti

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid dikabarkan tengah memulai proses PDKT. Namun, kerabat dekat pun mengungkap status hubungan Leonardo dan Gigi yang sebenarnya.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid tengah membuat geger publik usai tersiar kabar soal kedekatan mereka. Awalnya, Leonardo dikabarkanmengincar dan berusaha mendekati Gigi pasca putus dari sang mantan kekasih, Camila Morrone.

Kendati begitu, kabar tersebut sempat diragukan oleh beberapa fans Leonardo. Pasalnya, mereka mengaku mengenal seperti apa tipe wanita yang dikencani oleh aktor "Titanic" tersebut.

Seperti yang diketahui, Leonardo terkenal dengan imej hanya mengencani wanita yang berusia di bawah 25 tahun. Sedangkan, Gigi telah berusia 27 tahun bahkan memiliki satu putri bersama sang mantan kekasih, Zayn Malik.

Karena itu, Gigi disebut tak masuk dalam kriteria Leonardo. Namun, keseriusan Leonardo mendekati Gigi itu semakin terbukti usai keduanya keciduk mesra selama pagelaran New York Fashion Week.


Gigi dan Leonardo bahkan duduk saling berhadapan dan tertawa bersama. Beberapa kali keduanya melakukan skinship bak pasangan pada umumnya. Penggemar pun semakin bertanya-tanya apakah Leonardo benar mengencani supermodel tersebut.

Usai beredar berbagai spekulasi, seorang kerabat mengungkap fakta mengejutkan. Kepada Entertainment Tonight, kerabat itu mengonfirmasi bahwa Leonardo dan Gigi benar tengah berkencan. Keduanya disebut saling menyukai satu sama lain. "Gigi dan Leo berkencan dan saling menyukai," kata kerabat dekat.

Sementara itu, baik Gigi maupun Leonardo belum mengonfirmasi kabar kencan mereka. Namun, sumber lain mengungkap bahwa Leonardo begitu tertarik pada Gigi. "Mereka bersenang-senang bersama dan Leo sangat tertarik pada Gigi," papar sumber lain.

Itu artinya, Gigi menjadi pacar pertama Leonardo yang berusia lebih dari 25 tahun. Gigi juga menjadi wanita dengan satu anak yang berhasil meluluhkan hati seorang Leonardo DiCaprio.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru