Usai Digosipkan PDKT, Leonardo DiCaprio Dan Gigi Hadid Keciduk 'Mesra' Di New York Fashion Week
AP
Selebriti

Intip potret langka kedekatan Leonardo DiCaprio dan model Gigi Hadid di New York Fashion Week usai beredar kabar bahwa keduanya tengah berada di tahap pendekatan.

WowKeren - Kabar menarik datang dari aktor senior Leonardo Dicaprio. Pasalnya, belakangan beredar kabar bahwa Leonardo tengah berusaha mendekati supermodel cantik Gigi Hadid. Gosip itu mencuat tak lama setelah Leonardo putus dari sang mantan kekasih, Camila Morrone.

Kini, beredar foto-foto keakraban Leonardo dan Gigi di tengah gosip kedekatan mereka. Untuk pertama kalinya, foto kebersamaan Gigi dan Leonardo beredar di media sosial. Diketahui, momen itu terabadikan kamera paparazi kala Gigi dan Leonardo menghadiri New York Fashion Week.

DailyMail.com pun merilis potret kedekatan Gigi dan Leo. Dalam sejumlah foto, Gigi dan Leonardo terlihat duduk berdekatan. Leonardo beberapa kali membisikkan sesuatu ke telinga model 27 tahun itu. Aktor "Titanic" tersebut juga beberapa kali meletakkan tangannya ke bahu Gigi.

Kedua selebriti itu terlihat sama sekali tak canggung seolah telah mengenal cukup lama. Gigi tampil casual dengan crop top putih dan bawahan jeans. Sementara, Leonardo terlihat mengenakan pakaian hitam dan topi senada.


Seorang sumber membenarkan bahwa Leonardo dan Gigi menghabiskan waktu bersama di New York Fashion Week. Mereka menghadiri pesta yang sama bersama teman-teman yang lain.

"Leo bersama teman-teman prianya dan Gigi bersama teman-teman modelnya dan mereka semua nongkrong di meja yang sama," ungkap saksi mata kepada Page Six.

Sementara itu, belum diketahui pasti apakah Leonardo dan Gigi resmi berkencan. Namun, sumber dekat mengungkap bahwa Leonardo masih berusaha dekat dan mengenal Gigi lebih dalam. Aktor 47 tahun itu disebut tak ingin terburu-buru untuk mengencani Gigi.

"DiCaprio telah mengarahkan perhatiannya pada Gigi tetapi dia tidak ingin menjadi romantis dengan dia sekarang," kata sumber dekat kepada Us Weekly.

Bila benar keduanya tengah berkencan, Gigi dianggap akan menjadi kekasih tertua pertama untuk Leonardo. Mengingat, Leonardo sering sekali mengencani wanita berusia di bawah 25 tahun.

Gigi juga menjadi ibu satu anak pertama yang dikencani oleh aktor Amerika tersebut. Seperti yang diketahui, Gigi telah dikaruniai satu anak perempuan bernama Khai bersama sang mantan kekasih, Zayn Malik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait