Lee Jong Suk Akui Pelajari Drama Kim Soo Hyun Sebelum Syuting 'Big Mouth'
MBC/Coupang Play
TV

Dalam video terbaru yang diunggah channel YouTube HighZium studio, Lee Jong Suk mengungkap dirinya menonton drama 'One Ordinary Day' sebelum syuting 'Big Mouth'.

WowKeren - Lee Jong Suk kini sedang ramai disorot berkaitan dengan perannya sebagai Park Chang Ho dalam drama "Big Mouth". Cowok ganteng itu berperan sebagai pengacara Mulut Besar yang secara perlahan menjadi penipu genius, Big Mouse.

"Big Mouth" sebagian besar mengambil latar tempat di dalam penjara tempat Park Chang Ho melewati hari-hari penuh penderitaan karena dijebak menjadi seorang pembunuh. Lee Jong Suk rupanya melakukan persiapan khusus untuk berakting di penjara.

Dalam video terbaru yang diunggah channel YouTube HighZium studio, Lee Jong Suk mengungkap dirinya mempelajari drama "One Ordinary Day" sebelum syuting "Big Mouth". "One Ordinary Day" adalah drama yang dibintangi Kim Soo Hyun.

"Sebelum syuting 'Big Mouth'... Karena 'One Ordinary Day' juga berlatar di penjara, aku benar-benar menontonnya, dengan mata terbuka lebar," ujar Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk Jadikan Drama Kim Soo Hyun Referensi Sebelum Syuting \'Big Mouth\'

Source: Naver

Di momen lain ketika menggelar fanmeeting, Lee Jong Suk pun mengungkap bahwa karakter Park Chang Ho yang dimainkannya cukup memengaruhinya. Park Chang Ho mungkin karakter tersulit yang dia perankan karena naskah, tekanan, dan tanggung jawab.

"Big Mouth" adalah drama pertama Lee Jong Suk usai keluar dari wajib militer hingga banyak yang memberikan ekspektasi tinggi padanya. "Meskipun aku sudah berakting lebih dari 10 tahun, rasanya lebih berat dan tidak familiar dari sebelumnya," tutur Lee Jong Suk.

"Jadi aku menatap langit-langit dan sering mengembuskan napas. Ada banyak adegan di drama yang secara khusus sulit diekspresikan lewat akting sehingga ada banyak momen awalnya saat aku merasa ingin menyerah," sambung Lee Jong Suk.

Sementara itu, "Big Mouth" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini sudah memasuki momen puncak pertarungan antara Big Mouse Park Chang Ho melawan Choi Do Ha (Kim Joo Hun), walikota yang tidak segan-segan membunuh.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait