Lee Seung Gi & Lee Si Young Ciuman di 'The Law Cafe', Fans Singgung 'Big Mouth'
KBS
TV

Cuplikan episode terbaru 'The Law Cafe' memperlihatkan Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) yang meminta agar Kim Yu Ri (Lee Seung Gi) mempertimbangkan hubungan kakak adik dengannya.

WowKeren - "The Law Cafe" menayangkan episode keempat pada Selasa (13/9). Dalam episode terbaru drama MBC itu, Kim Yu Ri (Lee Se Young) semakin tak ragu lagi menunjukkan perasaan cintanya terhadap Kim Jung Ho (Lee Seung Gi).

Cuplikan episode terbaru "The Law Cafe" memperlihatkan Kim Jung Ho yang meminta agar Kim Yu Ri mempertimbangkan hubungan kakak adik dengannya. Namun pengacara nyentrik itu tidak menyetujuinya dan malah ingin mencium Kim Jung Ho.

"Aku ingin menciummu. Kamu ingin mendengarnya lagi? Aku ingin menciummu," tutur Kim Yu Ri. "Hei, Kim Yu Ri, kamu dan aku, sudah kubilang kita seperti kakak dan adik. Kita seperti keluarga," tolak Kim Jung Ho dengan gugup.

Namun sebelum pria itu melanjutkan perkataannya, Kim Yu Ri langsung menciumnya. "Aku tidak mau menjadi keluargamu. Aku ingin sesuatu yang lebih dari itu," jawab Kim Yu Ri. Ketika Kim Jung Ho hendak membantah, wanita itu kembali menciumnya.


Lee Seung Gi & Lee Si Young Ciuman di \'The Law Cafe\', Fans Singgung \'Big Mouth\'

Source: Naver

Momen ciuman Kim Yu Ri dan Kim Jung Ho ini langsung diserbu komentar fans Indonesia. Banyak fans yang menyindir drama sebelah alias "Big Mouth" yang hingga episode 14 belum menunjukkan ciuman antara Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Go Mi Ho (Yoona SNSD) yang jelas-jelas adalah pasangan suami istri.

"Yoona! Lee jongsuk!!! Gini cara nya woiiii, Gemes!," tulis seorang fans. "Tolong ajarkan tetangga sebelah yg udah halal itu seperti ini. Gemes banget pas di rs aja cuman di elus2 doang," sambung yang lain. "Mba Yoona ama Jongsuk kapan," tambah fans lainnya.

"Drama ini episode 4 aja udah ngok-ngokan. Drama sebelah udah 14 episode belum ada adegan suami istri," sahut yang lain. "Drama pelepas lelah disela drama lain yg "mikir"," imbuh lainnya. "Yuri be like :Banyak cingcong lw ah, lama nunggu lw nyosor dluan mah," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "The Law Cafe" ini mencatat rating 5,8 persen untuk wilayah metropolitan. Rating penonton tertinggi per menit menembus 6,9 persen, mengambil posisi teratas di zona waktu yang sama selama dua minggu berturut-turut.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait