Kelewat Kocak, Ekspresi Lee Se Young Saat Kaget di 'The Law Cafe' Ini Cocok Jadi Meme
KBS
TV

Pada Sabtu (10/9), KBS merilis beberapa foto lucu dari Lee Se Young dan pemain pendukung drama 'The Law Cafe'. Intip potret mereka dan pernyataan tim produksi berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (10/9), KBS merilis gambar ikonik dari drama barunya yang berjudul "The Law Cafe". Gambar-gambar itu menunjukkan ekspresi lucu Lee Se Young dan beberapa pemeran pendukung saat sedang terkejut.

Di episode kedua "The Law Cafe" yang tayang pada Selasa (6/9), alasan Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) menghindari Kim Yu Ri (Lee Se Young) akhirnya terungkap. Itu terkait dengan kematian ayah Kim Yu Ri dan konstruksi Dohan, yang akhirnya membuat Kim Jung Ho berhenti jadi jaksa.

Selain itu, terungkap pula bahwa konstruksi Dohan adalah penyebab kebisingan antar lantai di apartemen tempat klien pertama Law Cafe. Perhatian pemirsa akhirnya tertuju pada bagaimana pertempuran mereka di masa depan.

Dalam hal ini, reaksi kaget dari karakter Kim Yu Ri, Bae Joon (Kim Do Hoon), Kimcheon-daek (Jang Hye Jin) dan Nyonya Choi (Baek Hyun Joo) berhasil diabadikan dengan baik. Mereka menunjukkan ekspresi yang sangat kocak yang sepertinya cocok dijadikan meme.

Kim Yu Ri terlihat menumpahkan jus jeruk dari mulutnya sambil membelalakkan matanya. Potretnya ini terlihat sangat lucu hingga memicu tawa penonton.


Mirip dengan Kim Yu Ri, Bae Joon juga menciptakan kelucuan saat menjatuhkan mie dari mulutnya. Ekspresi yang ditunjukkan oleh Kimcheon-daek dan Nyonyo Choi juga tak kalah lucu, sebab mulut dan mata mereka benar-benar terbuka lebar.

Kelewat Kocak, Ekspresi Lee Se Young Saat Kaget di \'The Law Cafe\' Ini Cocok Jadi Meme

Source: KBS

Menurut tim produksi, para aktor merekam adegan lucunya dengan sangat baik. Lee Se Young dan Jang Hye Jin yang bekerjasama dalam drama sebelumnya, menunjukkan chemistry yang luar biasa selama latihan.

Kim Do Hoon dan Baek Hyun Joo juga menampilkan senyum cerah hingga menciptakan energi yang menyenangkan. Selama syuting berikutnya, keempat aktor memicu tawa semua orang dengan akting komiknya yang mengesankan.

Mengenai hal ini, tim produksi berkata, "Kami akan terus menampilkan 'The Law Cafe' sebagai drama yang sangat menyenangkan. Kami harap kalian akan menonton episode ketiga pada tanggal 12 untuk menghilangkan stres selama liburan Chuseok dalam sekali duduk."

Sementara itu, "The Law Cafe" memulai perjalanannya dengan rating tinggi sebesar 7,1 persen. Meski rating episode keduanya mengalami sedikit penurunan jadi 6,6 persen, drama ini tetap menjadi penguasa di slot tayang Senin - Selasa malam.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait