Catat Rating Tinggi di Korea, 'The Law Cafe' Tuai Reaksi Eksplosif dari Pemirsa Luar Negeri
KBS
TV

Selain sukses di Korea, drama Lee Seung Gi dan Lee Se Young 'The Law Cafe' juga menuai reaksi eksplosif dari pemirsa luar negeri. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama KBS "The Law Cafe" menerima sambutan hangat dari pemirsa luar negeri meski baru menayangkan empat episode. Berbagai faktor tentang drama ini mulai dari alur, akting hingga chemistry para pemeran menuai pujian selangit dari penggemar internasional.

"The Law Cafe" merupakan drama bergenre hukum yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Saat dirilis pada 5 September lalu, "The Law Cafe" berhasil mencatat rating tinggi sebesar 7,1 persen secara nasional. Sejak saat itu, drama ini terus menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial.

"The Law Cafe" juga berhasil meraih peringkat yang tinggi di VIU, salah satu platform streaming terbesar di Asia. Pada saat yang sama, topik tentang drama ini terus menyebar dari mulut ke mulut yang otomatis membantu promosinya di lingkup yang lebih luas.

Ada beberapa faktor yang membuktikan bahwa drama ini telah diminati secara global. Pertama, "The Law Cafe" menerima peringkat 9,1 di IMDB, situs informasi film dan drama terbesar di Amerika Serikat.

Kedua, drama ini meraih peringkat sebesar 9,3 di DREAMBEANS, sebuah situs web yang menampilkan ulasan dan analisis mendalam tentang drama Korea. Selain itu, "The Law Cafe" juga berhasil meraih rating tinggi sebesar 8,1 di MYDRAMALIST yang dikenal sebagai platform rating drama terbesar di kawasan Asia.


Catat Rating Tinggi di Korea, \'The Law Cafe\' Tuai Reaksi Ekskplosif dari Pemirsa Luar Negeri

Source: Kbizoom

Sejumlah pemirsa yang telah menyaksikan drama ini kompak mengakui kualitasnya. Mereka menunjukkan reaksi eksplosif dengan melontarkan beragam komentar seperti berikut ini:

"Ini adalah drama terbaik di tahun 2022," ujar seorang penggemar. "Aku belum menemukan drama yang menarik perhatian secepat aku terpikat pada 'The Law Cafe'," imbuh penggemar yang lain.

"Keduanya hebat, naskahnya bagus dan baru, penyutradaraannya juga bagus," kata penggemar yang lain. "Aku sangat terkesan. Ini lebih dari sekadar pertunjukan luar biasa yang ditarik ke dalam plot yang ditulis dengan baik," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "The Law Cafe" berfokus pada kisah mantan jaksa Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) dan pengacara eksentrik Kim Yu Ri (Lee Se Young). Saat ini Kim Jung Ho menjadi tuan rumah yang hidup dari uang sewa bangunan miliknya, dan Kim Yu Ri menjadi penyewa di gedung tersebut.

Setelah meninggalkan pekerjaannya di sebuah firma hukum besar, Kim Yu Ri membuka "Law Cafe" di gedung milik Kim Jung Ho. Siapapun bisa mampir ke kafe tersebut untuk minum kopi atau melakukan konseling hukum.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait