Divonis Penyakit Mematikan, Cara Karakter Yoona Tatap Lee Jong Suk di 'Big Mouth' Auto Bikin Mewek
MBC
TV

Ada banyak adegan memilukan di episode 15 'Big Mouth' yang tayang pada Jumat (16/9) kemarin, salah satunya adalah ketika Yoona SNSD menatap Lee Jong Suk dengan ekspresi sedih.

WowKeren - Episode 15 "Big Mouth" yang tayang pada Jumat (16/9) kemarin diwarnai dengan sejumlah adegan menyedihkan. Khususnya karena Go Miho (Yoona SNSD) didiagnosis dengan penyakit mematikan.

Go Miho menderita limfoma stadium empat akut dan membutuhkan kemoterapi. Kendati demikian, dia enggan memberitahukan kondisinya pada sang suami, Park Chang Ho (Lee Jong Suk).

Di tengah situasi tersebut, Go Miho merasa kesulitan bertemu dengan Park Chang Ho yang sibuk mempersiapkan debat. Karena itulah dia mendatangi sang suami dengan alasan membawakan camilan tengah malam.

Go Miho juga berharap bisa bertemu dengan Park Chang Ho setiap hari, sesibuk apapun dirinya. "Mari bertemu setiap hari sesibuk apapun kau. Kita sudah lama terpisah saat kau di penjara. Kita tak akan hidup bersama selama ribuan tahun," ujar Go Miho.

Setelah mendengar hal ini, Park Chang Ho meyakinkan Go Miho bahwa mereka setidaknya akan hidup bersama selama 50 tahun lagi. Namun Go Miho yang sedang sakit keras berpikir bahwa itu adalah sesuatu yang mustahil.

Go Miho menjadi sangat sedih, karena itulah dia terus menatap Park Chang Ho sambil berlinang air mata. Dia tampak benar-benar ingin menghabiskan waktunya dengan sang suami sebelum ajal menjemput.


Divonis Penyakit Mematikan, Cara Karakter Yoona Tatap Lee Jong Suk di \'Big Mouth\' Auto Bikin Mewek

Source: MBC

Adegan ini langsung menjadi sorotan usai ditayangkan. Banyak yang tak siap jika percintaan Go Miho dan Park Chang Ho berakhir menyedihkan.

"Miho hanya ingin menghabiskan waktu yang berkualitas dengan Chang Ho, tapi Chang Ho terlau sibuk. Hatiku sakit untuk Miho," ujar seorang netizen. "Aku sangat ingin memeluknya. Setelah semua yang dia alami, mengapa dia harus menderita di akhir?" imbuh netizen yang lain.

"Aku begitu putus asa menonton adegan ini. Saat Miho menangis di sampingnya, Park Chang Ho masih sibuk mengunyah. Aku ingin memeluk Miho dengan begitu erat," kata netizen yang lain. "Dan akting Yoona sangat mengesankan, aku bangga padanya," tambah yang lain.

"Mengapa ada begitu banyak tikungan menjelang akhir?" ujar netizen yang lain. "Aku akan menyerah dengan drama ini. Aku tak ingin melihat akhir yang menyedihkan lagi," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "Big Mouth" akan menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (17/9) malam nanti. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Gold Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait