Yoona SNSD Malu-Malu Saat Dipuji Kwak Dong Yeon di Lokasi 'Big Mouth'
Naver
TV
Adu Peran Yoona-Lee Jong Suk di Big Mouth

Vlog terbaru Yoona memperlihatkan dirinya sedang bersama Kwak Dong Yeon di dalam mobil untuk syuting 'Big Mouth'. Kwak Dong Yeon melontarkan pujian yang membuat sang aktris malu.

WowKeren - "Big Mouth" sudah mengakhiri penayangan sejak pertengahan September lalu. Meski begitu, Yoona SNSD baru saja membagikan video yang memperlihatkan hari-hari terakhirnya syuting drama MBC itu sebagai pemain utama.

Salah satu momen menarik dalam vlog terbaru Yoona itu memperlihatkan dirinya sedang bersama Kwak Dong Yeon di dalam mobil. Dalam "Big Mouth", karakter keduanya bekerja sama untuk membongkar identitas asli pabrik budidaya ikan.

Yoona awalnya memperkenalkan Kwak Dong Yeon di kamera vlognya. "Dia memiliki sesuatu untuk dikatakan. Ini adalah aktor Kwak Dong Yeon, yang bermain sebagai Jerry di 'Big Mouth'," ungkap Yoona.

Tak disangka, Kwak Dong Yeon langsung melontarkan pujian. "Jadwal kami di sini sangat sulit. Tapi dia selalu memiliki senyum di wajahnya. Melihatnya, aku menyadari Wow, dia benar-benar berbeda," puji Kwak Dong Yeon.


Pujian Kwak Dong Yeon Buat Yoona SNSD Malu-Malu di Lokasi \'Big Mouth\'

Source: YouTube

Pujian itu membuat Yoona tertawa malu-malu dan ia meminta Kwak Dong Yeon membahas hal yang lain. "Kamera ini tidak membutuhkan semua itu. Seharusnya tidak mengatakan itu tapi sesuatu seperti ini, aktor Kwak Dong Yeon, bagaimana aktingmu begitu bagus?" tanya Yoona.

Kwak Dong Yeon dengan rendah hati menjawab, "Ah tidak, aku mempelajari semuanya darimu sunbaenim." Namun Yoona terus memujinya berkata, "Dia benar-benar baik. Semua orang di lokasi syuting memuji dia." Kwak Dong Yeon dengan jujur membeberkan bahwa dirinya adalah penggemar SNSD saat masih kecil.

"Sebenarnya, aku adalah SONE ketika aku masih kecil, kamu tahu? Ingat nada dering temanku? 'Oppa, kamu jahat'. Ketika semua orang tanpa henti membicarakan tentang 'Gee' dan semacamnya, aku sudah menyukainya di level mendalam," ungkap Kwak Dong Yeon.

Kwak Dong Yeon mengungkap perasaannya bisa beradu akting dengan Yoona di "Big Mouth". "Bekerja sama seperti ini, ya ampun. Aku selalu memiliki (Girls' Generation) fantasiku sendiri, kamu tahu? Tapi kamu tetap utuh. Ternyata, itu lebih baik Itu yang kupikir," tutup sang aktor.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru