Fuji An Hingga Maudy Ayunda, Intip 8 Pesona Artis Kenakan Sari India Bak Bintang Bollywood
Instagram/fuji_an
Selebriti

Para selebriti biasanya juga tampil mengenakan beragam style tak terkecuali baju India. Fuji dan deretan artis berikut ini memukau banget dalam balutan sari bak aktris Bollywood. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini Fujianti Utami atau Fuji An memukau warganet dengan hasil pemotretan cantiknya. Kekasih Thariq Halilintar ini memakai kain sari khas wanita India. Ia memakai dress merah keemasan dipadukan kerudung warna serupa.

Tak hanya sekali, Fuji kemudian mengunggah potret dengan riasan ala artis Bollywood dengan warna yang berbeda. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini lantas dipuji oleh fashion stylist Reva Marchellin. Fuji dipuji mirip aktris Bollywood sekaligus Miss World 2000, Priyanka Chopra.

Penampilan para selebriti dikenal totalitas dan menawan. Mulai dari dandanan hingga baju yang mereka kenakan pun terlihat memukau. Para selebriti biasanya juga tampil mengenakan beragam style tak terkecuali baju India. Tak hanya Fuji, deretan artis berikut ini juga memesona ketika memakai sari ala bintang Bollywood. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Fuji


Fuji
Instagram/fuji_an

Fuji menjalani pemotretan dengan tiga sari warna yang berbeda. Di pemotretan epertam aia memakai warna merah bak seorang pengantin. Yang kedua, ia memakai sari warna krem yang kalem dan berpose dengan anggun. Terakhir, Fuji mengenakan sari hitam dipadukan aksen emas. Ketiga potret Fuji dengan sari langsung menuai pujian dari penggemar hingga deretan artis centang biru.

2. Mulan Jameela


Mulan Jameela
Instagram/mulanjameela1

Mulan Jameela melakukan pemotretan terinspirasi dari video clip "Makhluk Tuhan Paling Seksi" dengan mengenakan busana India berwarna merah. Istri Ahmad Dhani ini memakai sari merah marun serta aksesoris yang meriah. Dalam kesempatan lainnya, Mulan juga memakai sari hijau ketika menjalani pemotretan.

3. Raisa


Raisa
Instagram/raisa6690

Bersama Hamish Daud, Raisa mengenakan busana India. Saat itu, pasangan ini tengah berada di Udaipur, India. Raisa memakai sari merah merona dilengkapi aksesoris gelang hingga kalung. Semenatar itu, Hamish di sisinya juga tak kalah mencuri perhatian dengan busana ala pria india berwarna krem.

4. Susan Sameh


Susan Sameh

Glamor dan stunning, Susan Sameh tampil bak aktris Bollywood. ia tampak memesona dengan make up serta aksesoris yang menghasi hidung dan telinganya. Penampilan bintang "Dear Nathan: Thank You Salma" ini makin "membara" dengan busana merah yang membalut tubuhnya.

5. Luna Maya


Luna Maya
Instagram/lunamaya

Luna Maya menjajal berbagai warna sari India. Pada momen di atas, mantan kekasih Ariel NOAH itu memakai sari dengan warna yang kalem, glamor hingga glamor. Luna Maya juga memakai aksesoris yang beragam seperti anting dan aksesoris. Luna Maya merupakan selebriti fashionista dan sering memaki style yang berbeda.

6. Yuni Shara


Yuni Shara
Instagram/yunishara36

Merayakan Hari Diwali atau "Festival Cahaya", Yuni Shara tampil mengenakan busana India. Kakak Krisdayanti ini juga memakai perhiasan yang selaras sehingga ia terlihat bersinar dan awet muda. Banyak yang salfok dna memuji Yuni Shara bak Kajol versi Indonesia. Kalau menurut kalian bagaimana?

7. Cinta Laura


Cinta Laura
Instagram/claurakiehl

Cinta Laura mengenakan busana India dalam beberapa kesempatan. Pelantun "Love Needs Money" ini memakai sari dengan berbagai warna mulai dari yang kalem, cerah, hingga glamor. Deretan kolom komentar memuji Cinta yang disebut secantik Kareena Kapoor hingga Angelina Jolie.

8. Maudy Ayunda


Maudy Ayunda
Instagram/maudyayunda

Selain suka memakai kebaya dan hanbok, Maudy Ayunda ternyata tertarik dengan baju India. Dalam unggahan tahun 2016 lalu, Maudy tampil ala artis Bollywood. Lengkap dengan aksesoris dan gaya rambut yang anggun, pelantun "Tiba-Tiba Cinta" ini sukses memukau penggemar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru