Sahabat Dekat Ayu Dewi Singgung Soal Harapan dan Kesalahan, Ada Kaitan dengan Isu Miring Regi Datau?
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Sahabat dekat Ayu Dewi tuliskan sebuah ungkapan singgung harapan dan kesalahan manusia di tengah isu miring yang menimpa Regi Datau. Mungkinkah ada kaitan dengan rumah tangga Ayu Dewi?

WowKeren - Diketahui saat ini nama Ayu Dewi ramai disorot. Suami dari Ayu, Regi Datau diduga telah main belakang dengan wanita lain usai Denise Chariesta spill pria yang jadikan dirinya sebagai simpanannya selama bertahun-tahun.

Publik tertuju pada Regi Datau lantaran ciri-ciri yang disebut oleh Denise bak mengarah ke suami Ayu tersebut. Di tengah kabar tak sedap, salah satu sahabat dekat Ayu yang tak lain adalah Melaney Ricardo mendadak menuliskan kalimat cukup mendalam.

Melaney membahas mengenai harapan serta kesalahan pada seorang manusia. Hal ini Melaney ungkapkan melalui Instagram Story pribadinya namun ia tak sebutkan atau menandani nama siapapun.

"Pada akhirnya tidak peduli apa harapan yang orang berikan pada kita. Kita hanya manusia, kita jauh dari sempurna dan kita membuat kesalahan, itu sudah pasti, bagian dari menjadi manusia. Tapi kita harus selalu belajar dari kesalahan kita, setiap hari menjadi manusia yang lebih baik," tulis Melaney Ricardo dengan bahasa Inggris.


Photo-INFO

Instagram Story-Sahabat Ayu Dewi Singgung Soal Harapan dan Kesalahan

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan Melaney ataupun Ayu belum berikan tanggapan apapun. Sehingga tak diketahui pasti ungkapan Melaney berkaitan dengan isu miring yang sedang menerpa Ayu dan suami atau sekedar tulisan semata.

Sementara itu, media sosial digencarkan dengan pernyataan-pernyataan lawas Ayu dan Regi Datau. Salah satunya mengenai pengakuan Regi Datau yang ogah meninggalkan kegemarannya dalam berkaraoke.

"Ayu, Regi janji nggak akan karaoke seumur hidup. Ya udah pasti nggak mungkinlah. Yaiylah udah pasti, ada waktu-waktu tertentu aku ini (karaoke)," kata Regi Datau kala itu di kanal YouTube Ayu.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru