Suami Ayu Dewi Pernah Akui Ogah Tinggalkan Kegiatan Karaoke Hingga Nyeplos Hal Ini Bikin Syok
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Regi Datau sempat tegaskan dirinya ogah tinggalkan kegemarannya berkaraoke hingga bikin Ayu Dewi syok. Lewat momen itu pula, Regi Datau nyeplos soal kesetiaan membuat warganet sangkutpautkan dengan berita yang tengah memanas soal isu perselingkuhan.

WowKeren - Selain kabar tak sedap yang menimpa rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, pasangan Ayu Dewi dengan pengusaha Regi Datau mendadak ikut mencuat. Hal ini bermula dari pernyataan Denise Chariesta yang sebutkan dirinya menjadi simpanan suami seorang artis.

Kala itu, Denise juga spill sosok berinisial R yang selama ini menjalin hubungan dengannya di belakang istri sang pria. "Istrinya artis, dia pengusaha. Bininya itu host TV tiap hari, terkenal. Terus YouTuber juga. Anaknya tiga, yang satu cewek paling gede. Terus yang dua cowok, masih bayi gitu," jelas Denise Clariesta.

Nama suami Ayu pun terseret hingga berbagai pernyataan lawas regi Datau mengenai hubungan rumah tangganya kembali dikulik abis-abisan. Seperti yang terlihat baru-baru ini di sebuah akun TikTok yang menampilan salah satu konten Ayu dengan suami.

Dalam momen ini, keduanya diminta untuk ucap janji satu sama lain mengenai apapun. Begitu giliran Regi, Ayu meminta agar sang suami janji tak akan karaokean lagi. "Ayu, Regi janji nggak akan karaoke seumur hidup. Ya udah pasti nggak mungkinlah. Yaiylah udah pasti, ada waktu-waktu tertentu aku ini (karaoke)," ujar Regi Datau.

Mendengar jawaban sang suami, Ayu langsung perlihatkan ekspresi terkejut seraya istighfar. "Astaghfirullohaladzim, dzikir aku kok bisa nggak mungkin. Orang tuh kayak 'Aku nggak akan ninggalin kamu'," jawab Ayu Dewi.


Photo-INFO

TikTok-Suami Ayu Dewo Pernah Akui Ogah Tinggalkan Karaoke

Tanpa disadari, Regi Datau malah nyeplos di kalimat awal dengan jawaban tak kalah mengejutkan. "Oh kalau itu mungkin," ucap Regi Datau yang kemudian dibenarkan lagi. "Kalau itu aku nggak mungkin aku ninggalin kamu."

Sontak saja video tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sama seerti Ayu, netter pun tak menyangka Regi Datau bakal berikan jawaban seperti itu. Di sisi lain, beberapa dari mereka juga soroti ucapan Regi Datau soal meninggalkan Ayu.

"'kamu gak akan ninggalin aku' oh itu mgkn, oh itu gk mgkn. biasanya yg keluar kata kata diawal itu jujur," singgung seorang netter. "Makanya dia cari kerja striping host dan bahagia sama teman² nya, krn tau bahwa dia harus mampu berdiri sendiri demi anak²nya," timpal yang lain. "Sedihnya Bu ayu cuman jadi tempat pulang doang, sakit banget. dia happy happy sama yg lain," sahut lainnya.

"Org diem2 bgtu ya Allah,jd bingung nilai laki2 yg bener2 baek. dr mn," tambah yang lain. "Waahhh bu ayu wanita terkuat thn ini. dia tau tabiat laki nya gitu tpi tetap bertahan.😌😌 pantes tambah cantikk," seloroh lainnya. "Bu Dewi kuat kok orangnya... dah pernah masalah dulu juga pas batal nikah... semangat Bu ayu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait