Dua Teman Dekat Lesti Kejora Akhirnya Diperiksa Terkait Dugaan KDRT Rizky Billar
Instagram/lestykejora
Selebriti

Ada dua saksi dari pihak Lesti Kejora yang akhirnya diperiksa polisi terkait isu KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Kira-kira siapa dua sosok yang disebut adalah teman Lesti?

WowKeren - Polisi terus mendalami kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang dilaporkan oleh Lesti Kejora. Terbaru, dua saksi yang datang dari pihak Lesti telah diperiksa.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. Ia mengungkap bahwa dua orang tersebut adalah teman dekat Lesti Kejora.

"Kita sudah memeriksa saksi saja. Saksi yang kemarin sudah ada dua saksi yang kita periksa. Itu aja," ujar AKP Nurma kepada awak media pada Jumat (30/9). "Saksi dari Lesti. Teman dekatnya, dua orang."

Sayangnya tak diketahui siapa dua teman dekat Lesti Kejora yang menjadi saksi atas kasus dugaan KDRT ini. Entah mereka adalah seorang artis atau bukan.

Seperti diketahui, Lesti Kejora membuat laporan atas tindak KDRT yang dialaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam. Lesti ditemani sang pengacara, Sandy Arifin melaporkan Billar pada malam hari sekitar pukul 19:00 WIB. Jika terbukti bersalah, Rizky Billar terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun.


Kabar ini tentunya mengejutkan publik. Mengingat Lesti dan Billar selalu tampak harmonis dan menebar kemesraan hingga membuat penggemar baper. Publik seakan tak percaya dengan permasalahan yang saat ini sedang menimpa pasangan tersebut.

Terlebih saat polisi mengungkap bahwa Rizky Billar disebut sempat mencekik hingga membanting Lesti Kejora karena ketahuan selingkuh. Bahkan disebutkan kalau Billar tak hanya sekali membanting Lesti.

"Terlapor (Rizky) emosi dan berusaha mendorong korban (Lesti) dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai," beber Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

"Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai," lanjutnya.

Sandy Arifin selaku pengacara Lesti Kejora sempat mengungkap kondisi sang penyanyi usai diduga mendapat tindak kekerasan dari suami. "Kondisi saat ini lagi istirahat karena kejadian kemarin," tutur Sandy Arifin kepada pada Kamis (29/9) malam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait