Nathalie Holscher Luruskan Soal Video Dikira Dicueki Alice Norin, Aslinya Ternyata Begini
Instagram
Selebriti

Dikira dicueki oleh Alice Norin saat berada di sebuah acara yang sama hingga videonya viral, Nathalie Holscher kini buka suara sembari luruskan kejadian yang sebenarnya.

WowKeren - Beberapa artis dan selebriti baru-baru ini memenuhi undangan di acara ulang tahun baby Air Rumi, putra Irish Bella dan Ammar Zoni. Ada banyak momen tentunya yang terjadi bahkan terekam kamera pada kesempatan tersebut. Salah satu yang begitu viral dan menjadi perbincangan adalah momen yang menunjukkan Alice Norin dan Nathalie Holscher.

Sebelumnya diberitakan jika Alice Norin mendadak dituding cuek dan tak sopan ke Nathalie Holscher. Hal ini bermula saat Alice mendekati Irish Bella dan memberikan sapaan berupa "cipika-cipiki”. Namun yang lebih disorot adalah sikap Alice Norin yang tak menyapa Nathalie Holscher yang saat itu berdiri bahkan tengah berbincang dengan Irish Bella sebelum ia menghampiri.

Kini Nathalie Holscher angkat bicara setelah video tentang dirinya dan Alice Norin tersebut viral dan menuai pro-kontra di kalangan netizen. Nathalie tak hanya “pasang badan” untuk Alice Norin namun juga menceritakan kejadian sebenarnya.

Nathalie menegaskan jika video yang beredar hanyalah sebuah potongan saja dan tak menunjukkan interaksi mereka yang selengkapnya. “Sebenarnya itu potongan video saja kok. Jadi nggak begitu kelihatannya,” dilansir melalui celebrity.okezone, Jumat (30/9).


Nathalie menjelaskan jika aslinya ia dan Alice Norin sudah lebih dulu bertegur sapa. Sama halnya dengan saat Alice dan Irish Bella saling cium pipi, cara sapaan yang sama juga dilakukan dengannya. Nathalie menjelaskan jika ia dan Alice Norin sudah lebih dulu berinteraksi sebelumnya.

“Kita itu sudah ketemu dan sudah cipika cipiki juga kok itu yang terlihat adalah potongan bener deh kita sudah saling sapa,” kata Nathalie menjelaskan.

Karena itu Nathalie sangat menyayangkan sikap sejumlah netizen yang langsung berkomentar miring kepada Alice Norin hanya karena potongan video tersebut. “Kenapa sih dipotong-potong dan digituin (dibully), nggak (begitu kok)," kata Nathalie Holscher.

Terakhir Nathalie Holscher menegaskan jika publik telah salah paham. Ia pun meminta netizen agar tak lagi saling bully kepada siapa pun.

“Sudah jangan gitu (netizen), nggak (cuek). Kita saling sapa kok,” pungkas Nathalie Holscher.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru