Peramal Ini Terawang Rizky Billar Penikmat Wanita Cantik: Seleranya Tidak Ada di Lesti
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Peramal ini pernah menerawang soal karakter Rizky Billar. Ternyata, Rizky Billar diterawang sebagai sosok penikmat wanita cantik dan Lesti Kejora bukan salah satunya.

WowKeren - Kabar Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar ke polisi tengah menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Di tengah kasus ini, pernyataan dari peramal bernama Dewi Cipta Rasa pun kembali menjadi sorotan. Dewi Cipta pernah menerawang tentang Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dewi menyebut karier Lesti akan terus naik.

"Kalau Lesti masa depannya bagus ya. Kariernya akan terus naik auranya juga bagus. Tapi dia juga tidak terlepas daripada terpaan badai," ungkap Dewi Cipta Rasa dalam kanal YouTube Liberty Magazine.

Selain itu, Dewi Cipta Rasa juga menerawang Lesti Kejora dan Rizky Billar memiliki masa lalu yang cukup sedih dalam percintaan. Sehingga, keduanya bersatu untuk membina hubungan satu sama lain.

"Kalau bunda lihat masing-masing karena merasa sakit hati ya dari masa-masa lalu nya sehingga dia ingin membina menciptakan satu cinta diantara dia. Dia merasa bahwa akan bersatunya dengan dia kariernya akan bagus," kata Dewi Cipta Rasa.


Dewi Cipta Rasa kemudian menerawang Rizky Billar adalah seorang penikmat wanita cantik. Bahkan, Dewi Cipta Rasa menyebut Lesti Kejora bukanlah tipe perempuan Rizky Billar.

"Rizky Billar itu dia penikmat wanita cantik. Maksudnya suka dengan wanita-wanita cantik seperti itu. Dia sukanya dengan orang yang tinggi, kurus, rambut pirang, sebetulnya sukanya itu," ucap Dewi Cipta Rasa.

"Selera daripada Rizky Billar itu sebetulnya tidak ada di Lesti. Tapi karena sudah dipersatukan ya apa salahnya dilanjutin," sambung Dewi Cipta Rasa. "Rizky itu sukanya dengan wanita tinggi, langsing, cantik, tidak berkerudung."

Lebih lanjut, Dewi Cipta Rasa juga sempat meramal soal rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dewi menyebut rumah tangga akan banyak goncangan.

"Banyak goncangan ya dalam rumah tangganya terutama godaan wanita. Kalau Lesty banyak menangis karena 'kok tidak seperti apa yang aku harapkan' gitu," pungkas Dewi Cipta Rasa.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait