Berhati Mulia, Jay Park Pamer Kegiatan Panen Ubi di Hari Libur Bersama Petani
Instagram/moresojuplease
Selebriti

Jay Park memamerkan kegiatannya di Instagram story-nya yang mana di hari liburnya ia mengunjungi sebuah lahan pertanian untuk memanen ubi jalar bersama para petani.

WowKeren - Ketika membahas tentang masa liburan, kebanyakan orang akan menghabiskan waktu untuk bepergian atau sekadar beristirahat di rumah. Namun, lain halnya dengan Jay Park yang belakangan ini memutuskan untuk menghabiskan waktu di hari liburnya untuk membantu petani.

Pada tanggal 28 September, Jay Park memperbarui Instagram-nya dengan foto-foto yang menarik perhatian banyak orang. Terungkap bahwa itu adalah foto dirinya dalam pakaian petani di salah satu peternakan di Gangwon-do.

Tampak dalam foto tersebut, Jay Park memamerkan dirinya sedang berpose bersama para petani saat istirahat sambil menikmati jajanan usai memetik ubi jalar bersama. Potret yang diunggahnya memperlihatkan ubi jalar tersebut sukses mencuri perhatian.

Seperti diketahui, Jay Park disibukkan tampil di berbagai festival musik sehingga tidak ada hari di mana ia tidak memiliki jadwal apa pun. Ternyata ia pergi jauh-jauh ke Gangwon-do pada hari liburnya yang jarang datang akhir-akhir ini hanya untuk membantu para petani di sana.


Tergantung di bagian mana dari ladang pertanian Gangwon-do itu berada. Akan tetapi, perjalanan menuju ke Gangwon-do dibutuhkan sekitar tiga hingga empat jam untuk pergi dari Seoul ke Gangwon-do dengan mengendarai mobil.

"Ini adalah ubi jalar organik. Ada yang mau bawa pulang?" tulis Jay Park di unggahannya. Dalam keterangan lainnya, Jay Park mengungkapkan bahwa tempat itu sudah pernah dikunjunginya.

"Aku telah datang ke peternakan ini beberapa kali sebelumnya, tetapi hari ini adalah hari yang paling sulit. Itu menyenangkan. Angkat tangan kalian jika ingin bergabung denganku lain kali! Kalian akan disambut dengan baik!" tulis Jay Park.

Di sisi lain, Jay Park meluncurkan merek soju (minuman keras Korea) miliknya sendiri WON SOJU. Pada saat itu, seorang ahli yang membantu Jay Park membawa WON SOJU pada kesuksesan meminta imbalan lainnya sebagai bentuk barter.

"Aku akan membantumu dengan merek soju-mu. Tetapi sebagai imbalannya, bantu aku di lahan pertanianku setidaknya satu kali dalam sebulan," ujar seorang ahli yang membantu Jay Park tersebut. Sejak saat itu, Jay Park pergi ke lahan pertanian ini untuk mengulurkan tangannya dan menunjukkan dirinya berhati mulia terlepas dari menepati janjinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru