Yuri SNSD Bak Black Swan, Intip 10 Potret Flawless Seleb di Red Carpet APAN Star Awards 2022
Dispatch/iMBC
Selebriti

APAN Star Awards 2022 telah resmi digelar pada Kamis (29/9) malam dengan sukses dan meriah. Sederet selebriti wanita ini sukses menjadi scene stealer saat melenggang di red carpet.

WowKeren - Acara penghargaan APAN Star Awards ke-8 pada tahun 2022 sukses digelar dari Korea International Exhibition Center (KINTEX) pada Kamis (29/9) kemarin. Ajang bergengsi tersebut diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap semua konten drama yang dirilis selama bulan Maret 2021 hingga Juli 2022.

Tak mengherankan jika banyak para aktor dan aktris yang masuk dalam nominasi dari beberapa kategori penghargaan. Sehingga hampir semua artis yang masuk dalam nominasi hadir dalam malam puncak ajang penghargaan tersebut. Menariknya, para selebriti wanita sukses menjadi scene stealer ketika melenggang di red carpet APAN Star Awards 2022. Mereka tampil dengan style masing-masing, namun semuanya tetap dipuji flawless. Lantas seperti apa sih penampilan mereka? Yuk, intip sederet potret mereka di bawah ini!

(wk/raud)

1. Jeon Mi Do


Jeon Mi Do
iMBC

Aktris Jeon Mi Do tampil bak putri bangsawan dengan gaun serba putih. Busana berlengan balon yang digunakan Jeon Mi Do tampak elegan karena bagian atas gaunnya gemerlap dan memakai kalung berlian.

2. Park Ji Hu


Park Ji Hu
iMBC

Selanjutnya ada si cantik Park Ji Hu yang hadir dengan gaun hitam dengan area atas yang transparan. Gaun tersebut semakin terlihat classy karena memiliki motif bunga putih yang indah. Park Ji Hu sendiri berhasil meraih piala Aktris Pendatang Baru Terbaik dan menangis ketika menyampaikan pidato.

3. Yuri SNSD


Yuri SNSD
Dispatch

Salah satu yang seleb yang menarik perhatian adalah Kwon Yuri. Member SNSD (Girls' Generation) tersebut dipercaya untuk memandu jalannya acara APAN Star Awards 2022 bersama pasangannya di drama "Good Job", Jung Il Woo. Yuri sendiri hadir bak black swan dengan mengenakan gaun semi backless hitam dengan belahan yang cukup tinggi.

4. Kim Sung Ryung


Kim Sung Ryung
iMBC

Selanjutnya adalah Kim Sung Ryung ikut hadir APAN Star Awards 2022 dengan mengenakan gaun warna peach dengan model sabrina yang indah. Sang artis pun memilih menata rambutnya dengan model sanggul rapi dengan sedikit poni. Kim Sung Ryung sendiri berhasil membawa pulang piala Top Excellence Award, Actress in an OTT Series melalui aktingnya di "Political Fever".

5. Kim Shin Rok


Kim Shin Rok
iMBC

Bintang drama "Hellbound" tersebut datang dalam balutan gaun halterneck hitam panjang. Penampilan Kim Shin Rok semakin menawan ketika ia menata rambutnya dengan gaya sanggul rapi. Sang aktris juga berhasil membawa pulang trofi Best Supporting Actress.

6. Lee Ga Ryung


Lee Ga Ryung
iMBC

Lee Ga Ryung sukses menjadi sorotan karena tampil berani dengan gaun berwarna merah. Ia memilih model gaun waistless dress dengan belahan rok yang cukup tinggi untuk menambah kesan seksi. Lee Ga Ryung sendiri hadir sebagai nominasi pemenang kategori Excellence Award, Actress in a Serial Drama melalui aktingnya di "Love (ft. Marriage and Divorce)".

7. Yoo Sun


Yoo Sun
iMBC

Akting Yoo Sun di "Eve" mengantarkannya meraih piala Excellence Award, Actress in a Miniseries di APAN Star Awards 2022. Sang artis pun tampil swag dengan mengenakan gaun one off shoulder yang unik. Yoo Sun semakin memesona karena mengenakan anting-anting biru.

8. Park Yoo Na


Park Yoo Na
iMBC

Park Yoo Na tampil elegan dengan gaun navy yang simpel namun elegan/ Penampilan artis kelahiran 1997 itu semakin stand out karena ia memutuskan menata rambutnya dengan semi bergelombang. Body goals Park Yoo Na sukses mendulang pujian.

9. Kim So Eun


Kim So Eun
iMBC

Selanjutnya ada Kim So Eun yang turut memeriahkan APAN Star Awards 2022 dengan gaya elegan ala bangswana. Agar tak terkesan monoton, Kim So Eun memakai anting-anting classy warna emas dan rambut diikat satu.

10. So Yi Hyun


So Yi Hyun
iMBC

So Yi Hyun hadir dalam balutan busana hitam sederhana yang cantik. Meski begitu, ia mengenakan make up semi bold agar semakin paripurna dan elegan. So Yi Hyun sendiri berhasil menyabet piala Excellence Award, Actress in a Serial Drama melalui perannya di drama "Red Shoes".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru