Style Bandara Perdana NewJeans Tak Terduga, Danielle Paling Nyeleneh
Twitter/newjeans_ADOR
Selebriti

NewJeans pertama kali menunjukkan style bandara mereka pada Jumat (30/9). Masing-masing member terlihat memiliki style yang berbeda satu sama lain dan cukup tidak terduga.

WowKeren - NewJeans terlihat di bandara Incheon pada Jumat (30/9). Girl grup yang digawangi oleh Minji itu bakal berangkat menuju Saudi Arabia untuk menjadi salah satu penampil dalam gelaran KCON 2022 di negeri tersebut.

Momen itu juga menjadi pertama kalinya NewJeans menunjukkan style bandara mereka. Masing-masing member girl grup asuhan ADOR itu terlihat memiliki style yang berbeda satu sama lain dan cukup tidak terduga.

Hyein tampak memakai atasan lengan panjang warna merah cerah dipadu celana jeans. Sedangkan sang leader yakni Minji tampak memakai jas oversize motif tartan dengan dipadu celana jeans.

Berikutnya Haerin memakai atasan crop top lengan panjang yang dipadunya dengan celana jeans pendek di atas lutut. Hanni tampil dengan blazer warna mustard gelap dipadu celana jeans yang tampak kedodoran.


Style Bandara Perdana NewJeans Tak Terduga, Danielle Paling Nyeleneh

Source: Naver

Kostum paling nyeleneh ditampilkan oleh Danielle yang memakai cardigan kebesaran dipadu dengan bawahan model rok celana dari bahan jeans. Cewek kelahiran tahun 2005 itu juga melengkapi gayanya dengan topi bucket.

Meski ini pertama kalinya NewJeans menunjukkan style bandara mereka, banyak yang memberikan pujian. "Aku hidup untuk outfit bandara NewJeans, mereka semua terlihat sangat mahal dan menakjubkan!," tulis seorang fans. "Tidak percaya ini OOTD bandara pertama mereka, terlihat sangat pro," sambung yang lain.

Di sisi lain, NewJeans menuai banyak kesuksesan meskipun baru debut selama beberapa bulan. Grup ini tercatat sudah mengantongi 5 kali kemenangan di berbagai acara musik lewat lagu utama "Attention".

Lagu-lagu debut NewJeans juga banyak dicover publik dan dianggap memunculkan tren baru. Bahkan yang terbaru, grup ini menjadi model untuk iklan iPhone 14 Pro yang mengejutkan publik mengingat baru beberapa bulan sejak mereka debut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait