Han So Hee Spill Langkah-Langkah Pakai Make Up Agar Wajah Tampak Tirus
Selebriti

Sebagai seorang aktris yang selalu menjadi panutan karena visualnya, Han So Hee membagikan langkah-langkah untuk menggunakan make up supaya wajah tampak tirus.

WowKeren - Siapa yang tidak ingin memiliki wajah tirus dan cantik seperti Han So Hee? Untuk mendapatkan penampilan yang serupa dengan aktris cantik satu ini, Han So Hee membagikan tips agar membuat wajah seseorang terlihat lebih kecil atau tirus dari sebelumnya.

Han So Hee memeragakan langkah-langkah untuk menggunakan make-up kontur yang dapat mendukung area wajah tampak lebih tirus. Han So Hee mengaplikasikan foundation stick sebagai awal dari langkahnya.

Ia mengaplikasikannya ke area T-zone yang meliputi dahi, hidung dan dagu di bagian pori-pori paling terlihat, kemudian ditepuk secara perlahan. Barulah langkah kedua dengan mengaplikasikan foundation dan concealer ke seluruh wajah untuk mengoreksi warna kulit.

Jika menggunakan make-up kontur ala Han So Hee perlu membuat area gelap untuk menjadi lebih gelap. Sedangkan untuk area terang menjadi lebih cerah sehingga wajah akan tampak tiga dimensi dan lebih tirus.

Langkah selanjutnya adalah memberikan wajah dengan efek tiga dimensi menggunakan highlighter. Untuk menggunakan highlighter sendiri diperlukannya langkah-langkah yang sesuai agar semakin mendukung penampilan dengan wajah tirus.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Pertama, aplikasikan highlighter ke area T-zone secara merata. Kemudian, oleskan juga highlighter di area bawah mata dan di sekitar bibir. Hal ini bertujuan untuk mencerahkan wajah agar tampak lebih bersinar.

Kemudian, oleskan shading pada garis rahang dan tulang pipi. Sedangkan di sepanjang garis dagu perlu dioleskan alas bedak warna gelap. Selagi itu, tepuk-tepuk perlahan garis rahang dan ratakan dengan spon.

Langkah terakhir adalah mengarsir garis dagu yang akan terlihat lebih lancip. Riasan yang memberi efek wajah lebih kecil dilengkapi dengan shading dan highlighter akan menjadi perpaduan yang sempurna.

Sementara itu, Han So Hee baru-baru ini didapuk sebagai sosok yang merepresentasikan karakter utama webtoon "The Villainess is a Marionette". Ia menjelma sebagai putri Kayena yang dikendalikan oleh kakaknya, bertindak seolah-olah dia adalah boneka yang bersedia melakukan permintaan siapa pun.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait