Bikin Makin Cinta, Begini Reaksi IU Saat Lihat Fans Jatuh di Bandara
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Begitu sang idol menyadari bahwa sesuatu telah terjadi, dia langsung melepaskan diri dari keamanannya. Meski IU dengan cepat membantu, banyak yang memuji sang idol atas tindakannya.

WowKeren - IU mungkin seorang malaikat ketika dia bernyanyi dan dengan visualnya, namun namanya juga sangat cocok dengan kepribadian sang idol. Tidak peduli apa yang dia lakukan, IU selalu berhasil menunjukkan bagian terbaik dari dirinya dan betapa pedulinya dia.

IU baru-baru ini tampil di Paris Fashion Week. Seperti yang diharapkan, penyanyi sekaligus aktris eklahiran 1993 itu benar-benar bersinar dalam penampilannya dan mencuri hati para netizen.

Pada 29 September, IU tiba dari jadwalnya melalui Bandara Incheon dan tidak bisa berhenti menyapa semua penggemar yang datang untuk menemuinya. Namun, sebuah insiden terjadi yang menunjukkan kepribadian IU. Ketika dia berjalan menuju mobilnya, IU menyadari bahwa seorang penggemar sedang dalam masalah.

Begitu sang idol menyadari bahwa sesuatu telah terjadi, dia langsung melepaskan diri dari keamanannya dan terus bertanya, "Ada apa" sambil mendekati penggemar. Meski IU dengan cepat membantu, banyak yang memuji sang idol atas tindakannya.


Bikin Makin Cinta, Begini Reaksi IU Saat Lihat Fans Jatuh di Bandara

Alih-alih hanya membantu penggemar, IU tampaknya menunjukkan kepeduliannya dan hampir mengeluarkan nada tegas ketika dia mulai memperingatkannya tentang apa yang dia lakukan. "Jangan berjalan mundur. Lihatlah ke depan saat kamu berjalan. Lihat ke depan. Kamu harus berjalan ke depan. Itu berbahaya," kata IU.

IU kemudian memastikan fans itu bangun dan bisa bekerja dengan nyaman sebelum dia melanjutkan berjalan ke mobilnya. Ketika video itu dirilis, netizen tidak bisa berhenti memuji betapa bijaksananya IU dan fakta bahwa dia mengingatkan mereka tentang keselamatan dalam situasi ramai.

Banyak juga yang mengecam para penggemar karena mengerumuni sang idol. IU telah berbagi bahwa dia khawatir ketika dia melihat penggemar terluka menunggunya. Namun, itu bukan satu-satunya klip yang menunjukkan IU tampak khawatir dan meninggikan suaranya setelah melihat kerumunan besar.

Saat meninggalkan bandara, IU harus berteriak untuk memberi tahu para penggemar agar tenang karena itu semakin berbahaya. Saat masuk ke dalam mobil, dia juga mengingatkan para penggemar untuk berhati-hati karena hal itu bisa menghentikannya untuk menyapa mereka di masa depan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait