Sunmi dan Chungha 'Bergosip' Soal V BTS di MAMA 2018
Instagram
Selebriti

Sunmi dan Chungha berbagi cerita mengenai interaksi mereka dengan BTS di masa lalu yang ikut menjadi perhatian ARMY. Momen itu terjadi saat mereka menghadiri MAMA 2018.

WowKeren - Solois Sunmi dikenal memiliki hubungan yang dekat dengan Chungha (kim Chung Ha) sebagai artis senior dan junior. Terbaru, keduanya memamerkan kedekatan mereka di konten “Show! terview with Sunmi”, di channel Youtube “Mobidic”. Sunmi pun mengungkap betapa cocoknya mereka satu sama lain.

Sunmi pun mengenang kembali saat keduanya tertangkap basah bertingkah kocak atau menarik perhatian di depan kamera. Salah satunya, Sunmi membahas soal interaksi mereka dengan V BTS di masa lalu. Tepatnya di momen ajang penghargaan MAMA tahun 2018 lalu.

"Ingat saat kita bertemu di MAMA? Meme kami menjadi viral karenanya. V BTS ada di sana," ungkap Sunmi dalam video yang diunggah pada Kamis (29/9) kemarin.

Photo-INFO

YouTube

Momen interaksi mereka kala itu rupanya viral hingga jadi meme. Saat itu, karena ruang yang terbatas, V duduk terpisah dari member BTS yang lain. Chungha dan Sunmi yang melihat hal itu pun menawarkan untuk bertukar tempat duduk dengan V sehingga dia bisa bersama anggota BTS yang lainnya.


"Kami pindah ke suatu tempat kan," ucap Chungha mengingat kembali momen itu. "Silakan (menawarkan tempat duduk mereka dengan malu-malu). Meme itu menjadi viral di kalangan ARMY," sambung Sunmi. "Kita dipuji," ujar Chungha menimpali.

Sunmi kemudian membahas momen lain, saat keduanya tertangkap kamera melakukan aksi lucu. Momen itu terjadi di acara musik, "Show! Music Core".

Photo-INFO

YouTube

"Itu juga, meme lain dari Show! Music Core')," beber Sunmi. "Ah. yang kita turun seperti ini?," balas Chungha.

momen yang dimaksud adalah saatu Xiyeon dari Pristin memberikan pidato perpisahannya sebagai MC di "Music Core". Saat itu, Sunmi dan Chungha yang berada tepat dibelakang Xiyeon merunduk secara perlahan untuk bersembunyi. Mereka melakukannya agar pusat perhatian bisa terfokus pada Xiyeon yang menyampaikan pidato perpisahannya.

"Aku dan kamu itu memiliki chemistry yang baik, karena, kami berdua sangat santai," ungkap Sunmi. "Itu benar," pungkas Chungha.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait