Akui Menyesal, Sunmi Minta Maaf ke Eks Member Wonder Girls
Instagram/miyayeah
Selebriti

Hal ini disampaikan Sunmi ketika tampil dalam video YouTube Psick Univ. Awalnya ia mengaku masih menjalin hubungan kuat dengan para mantan member Wonder Girls yang lain.

WowKeren - Sunmi baru-baru ini berbicara mengenai kariernya sebagai mantan member Wonder Girls. Pelantun "Heart Burn" itu bahkan sempat menyampaikan permintaan maaf kepada para mantan member yang lain.

Hal ini disampaikan Sunmi ketika tampil dalam video YouTube Psick Univ. Awalnya, Sunmi mengungkapkan bahwa ia masih menjalin hubungan kuat dengan para mantan member Wonder Girls yang lain.

"Aku masih menjaga hubungan kuat dengan para member Wonder Girls. Sunhye dan Hyerim sekarang sudah menikah, dan Yubin telah terjun ke dunia bisnis. Sohee, Yeeun, dan aku masih single," terang Sunmi.

Lebih lanjut, Sunmi mengenang masa-masa Wonder Girls mulai melebarkan sayap ke Amerika Serikat. JYP Entertainment selaku agensi Wonder Girls saat itu disebutnya memiliki sebuah mimpi besar.

"Kami semua sepakat, sehingga kami melakukan perjalanan ke Amerika. Kami menjadi opening act untuk Jonas Brothers, jadi kami berkeliling ke berbagai kota (di Amerika) dengan bus," jelasnya.


Akui Menyesal, Sunmi Minta Maaf ke Eks Member Wonder Girls Akui Menyesal, Sunmi Minta Maaf ke Eks Member Wonder Girls

YouTube/Psick Univ

Namun di puncak karier Wonder Girls, Sunmi sakit sehingga memutuskan untuk istirahat dan mengambil hiatus. Ia kembali ke Korea dan mendedikasikan diri untuk belajar.

Sunmi awalnya berniat untuk beristirahat sebentar dan kemudian kembali ke Wonder Girls. Namun setelah 3 tahun hiatus, Sunmi debut solo dengan lagu "24 Hours" pada 2013 dan mini album "Full Moon" pada 2014.

Kekinian, Sunmi menyampaikan permintaan maaf kepada para mantan member Wonder Girls yang telah bekerja keras tanpa dirinya. "Para member bekerja tanpa lelah untukku, dan aku merasakan penyesalan yang mendalam atas hal itu," ujarnya.

Sebagai informasi, Wonder Girls resmi bubar pada 2017. Namun grup tersebut sempat merilis lagu perpisahan bertajuk "Draw Me" yang juga menjadi hadiah anniversary 10 tahun debut mereka.

Sunmi sendiri kemudian keluar dari JYP dan bergabung dengan Makeus Entertainment. Pada 2017, popularitas Sunmi meroket berkat single hits "Gashina". Kini, Sunmi tergabung dalam agensi ABYSS Company.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait