Langka, Fans RIIZE Dikritik Pedas Media Korea
Instagram/RIIZE_official
Selebriti

Salah satu Media Korea Selatan memberikan kritik menohok untuk para penggemar RIIZE atas sikap membahayakan member dan juga orang di sekitar mereka atas aksi baru-baru ini.

WowKeren - Salah satu pemberitaan langka muncul karena RIIZE. Media Korea Selatan tidak tinggal diam dan mengungkapkan kritik pedas kepada para penggemar grup maknae SM Entertainment tersebut. Kritik ke fans grup baru dapat dikatakan sangat jarang terjadi.

Permasalahan ini karena BRIIZE, fans RIIZE dirasa bersikap membahayakan selama di bandara. Kemunculan RIIZE di bandara usai pulang dari Jepang pada Minggu, 15 Oktober menjadi sorotan utama pemberitaan ini.

"RIIZE, terguncang oleh kerumunan penggemar... Petugas keamanan juga diusir karena 'gangguan'," tulis TV Report dalam pemberitaan mereka pada Senin malam, 16 Oktober.

media Korea Selatan mengritik fans RIIZE

Sumber: TV Report

TV Report menerangkan kalau para bodyguard telah berusaha keras untuk melindungi RIIZE. Namun, mereka justru ikut terdorong sehingga memunculkan kekacauan.


"Akhirnya, para member berjalan dari bandara ke mobil mereka, dikelilingi oleh penggemar. Terkait kasus member Shotaro dan Anton, mereka sampai berjalan terhuyung-huyung karena penggemar, dan mereka hampir jatuh dan menyebabkan kecelakaan," beber TV Report.

Media ini menyoroti komentar publik kalau RIIZE menjadi bukti baru bahwa patut muncul peraturan hukum ketat untuk mengatur bandara. Pasalnya, situasi tersebut sangat berbahaya tidak hanya untuk para selebriti namun juga semua orang di bandara.

"Ada suara-suara agar itu diatur secara hukum untuk menjaga ketertiban umum di bandara," beber TV Report.

Sementara itu, kerumunan di bandara menyambut RIIZE sudah terlihat bahkan sebelum mereka resmi debut hingga membuat reporter syok. Kala perjalanan ke Jakarta untuk SMTOWN LIVE perdana mereka, bodyguard RIIZE juga sampai panik dan berteriak karena sikap para penggemar yang tidak tertib.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait