Tengah Wamil, Shownu Monsta X Dirumorkan Pacaran dengan Non-Seleb
Instagram/shownuayo
Selebriti

Baru-baru ini, Shownu Monsta X terlibat rumor pacaran dengan seorang wanita non-seleb di mana buktinya tengah menjadi pembicaraan di forum online. Leader Monsta X tersebut saat ini sedang menjalani wajib milter.

WowKeren - Leader Monsta X, Shownu tengah terlibat rumor kencan dengan seorang wanita non-seleb. Padahal saat ini idol kelahiran 1992 itu sedang menjalankan wajib militernya.

Dugaan Shownu mempunyai pacar bermula dari foto dirinya sedang kencan dengan seorang wanita beredar di komunitas online. Menurut postingan tersebut, Shownu menikmati kencan sambil membawa anjing peliharaan A berjalan-jalan. A sendiri juga memposting foto anjingnya di akun Instagram.

Tengah Wamil, Shownu Monsta X Dirumorkan Pacaran dengan Non-Seleb

Source: Kbizoom

Tak sampai di sana saja, kecurigaan Shownu berkencan diperkuat dengan unggahan sang idol di Instagram. Setelah Shownu memposting foto mendaki gunung, A juga mengunggah foto di lokasi yang sama.

Dalam rumor kencan Shownu, netizen berdiskusi apakah penggemar mengetahui dirinya berpacaran atau tidak. Mereka juga membicarakan tentang bukti-bukti kencan pasangan tersebut sudah sering kali terungkap.


Tengah Wamil, Shownu Monsta X Dirumorkan Pacaran dengan Non-Seleb

Source: Kbizoom

"Kudengar bahwa A dulunya idol," kata salah satu netizen. "Fans kayaknya sudah tahu soal ini," sahut netizen lain. "Anjing di foto coffee truck Shownu baru-baru ini adalah anjing pacarnya," imbuh yang lain.

Meski begitu, rumor kencan Shownu tetaplah mengejutkan bagi beberapa pihak. Bahkan ada netizen yang menduga rumor ini berhembus karena peretasan, terutama terkait foto yang beredar di forum online.

"Ini sangat mengejutkan," komentar seorang netizen. "Sepertinya ini peretasan," sambung netizen yang lain. "Bagaimana fans bisa membahas ini ya...?" ujar lainnya.

Sementara itu, Shownu sudah mulai menjalankan wajib militernya sejak Juli 2022. Mantan backup dancer Lee Hyori tersebut telah debut bersama Monsta X sejak tahun 2015. Baru-baru ini, Shownu sempat muncul di konser Monsta X sebagai penonton.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru