Shownu MONSTA X Selamatkan Penonton Pingsan di Final 'Street Woman Fighter 2'
Instagram/shownuayo
TV

Dalam final 'Street Woman Fighter 2' yang disiarkan pada 31 Oktober lalu, para penonton mencoba untuk mendekat ke arah panggung untuk melihat tim dukungan mereka dengan lebih jelas.

WowKeren - Program "Street Woman Fighter 2" telah menayangkan episode final pada 31 Oktober lalu. Kekinian, terungkap bahwa Shownu MONSTA X sempat membantu menyelamatkan penonton yang pingsan di final "SWF 2" tersebut.

Sebagai informasi, Shownu hadir sebagai salah satu juri "SWF 2". Para penonton memenuhi studio untuk menonton keempat tim yang maju ke babak final, yakni BEBE, Jam Republic, 1 Million, dan MANNEQUIN.

Para penonton mencoba untuk mendekat ke arah panggung untuk melihat tim dukungan mereka lebih dekat. Sayangnya, salah satu penonton wanita sempat pingsan. Insiden itu terjadi kala Monika PROWDMON memberikan evaluasi pada peserta "SWF 2", sehingga perhatian penonton tertuju pada juri tersebut.

Shownu yang duduk di kursi juri langsung menyadari situasi berbahaya tersebut dan memberitahu petugas dengan lambaian tangannya. Mendapat sinyal dari Shownu, petugas langsung membantu membawa penonton tersebut ke paramedis.


Untungnya, kondisi penonton tersebut bisa stabil kembali. Ia dilaporkan kembali menonton performance "SWF 2" tanpa masalah.

Sementara itu, para penonton yang hadir di final "SWF 2" memuji respons cepat Shownu dan tim produksi dalam situasi tersebut. Berkat mereka, siaran final "SWF 2" bisa berjalan lancar tanpa kendala.

Di sisi lain, aktris Nam Ji Hyun juga menjadi salah satu penonton final "SWF 2". Ia hadir untuk mendukung tim BEBE pimpinan Bada Lee. Visual cantik Ji Hyun di tengah penonton pun sukses mencuri perhatian.

Bak keberuntungan, BEBE kemudian dinyatakan sebagai pemenang "SWF 2". Atas prestasi tersebut, BEBE mendapat hadiah uang sejumlah 50 juta won (Rp592,1 juta).

Bada sempat membocorkan rencana penggunaan hadiah uang tersebut. "Kami belum memutuskan secara spesifik untuk apa uang tersebut akan digunakan, tapi aku berencana memakai seluruhnya untuk tim. Saat ini kami masih belum punya ruang latihan, jadi kami hanya berkeliling saja," terang Bada di program SBS Power FM "Cultwo Show".

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait