Potret Bareng Instruktur Pilates Cantik Disorot, 10 Pesona Shownu MONSTA X Bikin Jatuh Hati
Instagram/shownuayo
Selebriti

Shownu MOSNTA X merupakan seorang idol yang memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Intip potret sang idol kelahiran 1992 itu dengan sejuta pesonanya.

WowKeren - Seorang instruktur pilates membuat permintaan maaf usai menuai kritikan karena mengunggah foto dirangkul Shownu MONSTA X. Perempuan cantik itu disebut membuat lelucon tentang lovestagram dalam postingannya. Fans juga menemukan bahwa ini bukan kali pertama instruktur tersebut membuat postingan yang serupa. Ia pernah memosting mendapat hadiah dari ibu Shownu, instruktur pilates itu halu jika diperhatikan sebagai menantu perempuan.

Di sisi lain, terungkap bahwa ia merupakan seorang instruktur pilates yang membantu ibu Shownu dengan latihannya. Penggemar ramai memberikan kritikan mereka kepada instruktur pilates tersebut. Sang instruktur pilates menyantumkan #lovestagram ketika dirinya dan Shownu tidak berkencan. Penyebutan nama grup yang salah yakni MONSTER X juga tak luput dari sorotan.


Penggemar tentunya khawatir dengan Shownu yang saat ini diketahui tengah menjalankan wajib militer. Menyadari tindakannya, sang instruktur pilates kemudian meminta maaf dan menghapus fotonya bersama Shownu di Instagram. Namun tak sedikit di kolom komentar yang membela sang instruktur. Mereka menyatakan jika bertemu dengan selebriti mereka juga akan halu seperti sang instruktur pilates.

Shownu sendiri merupakan seorang idol yang memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan termasuk instruktur pilates di atas. Ia juga sosok yang dicintai oleh para penggemarnya. Intip sederet pesona Shownu yuk!

(wk/rosi)

1. Sayang dengan Penggemar


Sayang dengan Penggemar
Twitter/OfficialMonstaX

Shownu sempat menuliskan 'surat cinta' yang manis kepada penggemar sebelum berangkat wamil. Mewakili perasaan yang tulus kepada mereka, Shownu menyatakan bahwa dirinya selama ini sudah bekerja keras dan mengalami berbagai suka-duka serta momen bermakna dengan para anggota MONSTA X serta fans mereka.

Shownu lantas berjanji untuk membalas cinta yang telah ditunjukkan fans kepadanya. Oleh sebab itu, ia meminta fans untuk terus bersenang-senang bersamanya dan MONSTA X. Penggemar mencintai Shownu begitu pula sebaliknya.

2. Peduli Pendidikan


Peduli Pendidikan
Twitter/OfficialMonstaX

Shownu merupakan sosok idol yang peduli terhadap pendidikan. Menariknya, sebagian besar idola K-Pop belajar musik atau bidang serupa jika mereka kuliah, Shownu sebenarnya menerima gelar sarjana di bidang Ekonomi bukan seni atau semacamnya.

Tak sampai di sana, ia juga melanjutkan pendidikan magister di Sejong Cyber University dan mengejar gelar MBA. Lewat unggahan YouTube, Shownu sempat membagikan momen ketika dirinya mengerjakan laporan sebelum akhirnya pergi wamil.

3. Idol Tangguh


 Idol Tangguh
Instagram/shownuayo

Menjalani kehidupan sebagai selebriti tentunya tak mudah. Shownu sempat terseret rumor tak sedap menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita bersuami. Namun agensi telah mengklarifikasi kabar tersebut dan menjelaskan keadaan sebenarnya.

Tak sampai di sana, Shownu juga sempat ditimpa gosip di mana sebuah foto pria dalam keadaan telanjang diduga sebagai dirinya. Starship Entertainment selaku agensi pun segera membantah gosip tersebut dan mengatakan kalau foto-foto itu dimanipulasi. Penggemar juga sempat dibuat khawatir karena penampilan Shownu saat tampil di program musik "The Show" tampak semakin kurus usai pecahnya skandal. Namun Shownu merupakan sosok yang kuat dan bangkit membuktikan dirinya adalah idol yang tangguh.

4. Leader sekaligus Penari Utama Grup


Leader sekaligus Penari Utama Grup
Instagram/shownuayo

Shownu memulai debutnya sebagai member MONSTA X di tahun 2015 usai memenangkan program survival "No Mercy" di Mnet. Pemilik nama lengkap Sohn Hyun Woo ini memegang posisi sebagai leader, penari utama, dan vokalis utama. Membuktikan sosoknya yang multitalenta dan memiliki jiwa leadership, Shownu memegang tiga posisi sekaligus.

5. Sahabat Setia


Sahabat Setia
Instagram/shownuayo

Shownu memiliki persahabatan yang erat dengan JB dan Jinyoung GOT7. Sebelum debut dengan dengan MONSTA X, Shownu pernah mengikuti trainee selama hampir 2 tahun di bawah naungan JYP Entertainment bersama mereka. Saat menjadi peserta di "No Mercy", Shownu dikatakan mengunjungi Jiyoung dan JB untuk meminta saran. Sahabat setia, bahkan sampai debutnya untuk menjadi pemimpin Monsta X, persahabatannya dengan Jinyoung dan JB masih berlanjut hingga hari ini.

6. Pekerja Keras


Pekerja Keras
Instagram/shownuayo

Tak heran jika Shownu menempati posisi main dancer di grup, pasalnya ia memang hebat dalam menari. Sebelum debut sebagai idol, ia pernah menjadi penari cadangan salah satunya untuk Lee Hyori. Banyak yang terpukau bahkan akan sosok Shownu sejak saat itu. Penampilannya banjir pujian dari netizen Korea. Kini Shownu telah menjadi salah satu idol sukses yang dikenal banyak setelah perjuangannya memulai karier dari nol.

7. Tampan dan Idaman


Tampan dan Idaman
Instagram/shownuayo

Semua orang pasti sepakat jika Shownu memiliki visual rupawan body goals idmana. Terutama dengan kemampuannya dalam menyanyi dan menari, membuat Shownu memiliki banyak penggemar serta diidolakan banyak wanita. Di usianya yang menginjak kepala tiga, Shownu makin tampan paripurna.

8. Miliki Banyak Karya


Miliki Banyak Karya
Instagram/shownuayo

Bersama MONSTA X, Shownu menjadi idol generasi ketiga yang populer dan berprestasi. Di sisi lain, ia juga memiliki karya sendiri. Shownu melebarkan sayap dalam dunia akting dengan bermain di film Netflix "Seoul Ghost Story" sebagai Jong Chan yang tayang tahun 2022. Ia juga muncul sebagai audiobook narrator di "Annabel Lee" dan "My Heart Leaps Up". Shownu juga aktif membintangi beragam iklan dan melakukan pemotretan dengan brand ternama, Prada.

9. Mantan Atlet Renang


Mantan Atlet Renang
Instagram/shownuayo

Memiliki fisik yang bugar, ternyata Shownu berbakat dalam bidang olahraga. Ia diketahui adalah mantan atlet renang selama hampir 6 tahun, sebelum memulai debutnya sebagai idol. Saat tampil di "Our Neighborhood Sport", idol tampan ini sempat menunjukkan kepiawaiannya dalam berenang. Di sisi lain, Shownu juga gemar ngegym yang mana kerap ia tunjukkan aktivitasnya melatih otot lewat unggahahn Instagram.

10. Pandai Dalam Memanah


Pandai Dalam Memanah
Instagram/shownuayo

Selain berenang, Shownu juga memiliki keahlian dalam memanah. Ia pernah mengikuti pertandingan "Idol Star Athletics Championship" bersama I.M dan Lee Minhyuk. Mereka menunjukkan kebolehannya dalam memanah dan berhasil mengalahkan BTOB dan GOT7.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait