SEVENTEEN Bicara Soal Makna Album 'Sector 17' dan Kado Spesial untuk Penggemar
Instagram
Musik

Album repackage 'SECTOR 17' juga menampilkan tiga b-side baru, termasuk 'Circles', 'Fallin' Flower (Korean Ver)' dan 'CHEERS' yang dibawakan oleh leader line grup SEVENTEEN.

WowKeren - Baru-baru ini untuk perilisan album repackage "SECTOR 17", boybandSEVENTEEN berpartisipasi dalam sebuah wawancara di mana mereka berbicara tentang comeback cepat, persiapan album mereka, dan banyak lagi. Pada 18 Juli pukul 6 sore. KST, SEVENTEEN kembali dengan album repackage keempat mereka “SECTOR 17” bersama dengan video musik untuk judul lagu baru “WORLD”.

Album ini juga menampilkan tiga b-side baru, termasuk “Circles”, “Fallin’ Flower (Korean Ver.)” dan “CHEERS” yang dibawakan oleh leader line grup. Dengan “SECTOR 17” yang dirilis hanya sekitar dua bulan setelah SEVENTEEN merilis album studio keempat mereka “Face the Sun” sang leader S.Coups berkomentar, "Aku merasa sangat bersyukur karena album studio keempat kami menerima begitu banyak cinta. Itu sebabnya ketika kami sedang mempersiapkan album repackage kami, aku benar-benar ingin mengisinya dengan lagu-lagu yang lebih baik lagi. Sama seperti pesan yang ditangkap album ini, kami telah kembali setelah menyelesaikan persiapan untuk berlari menuju puncak baru jadi kami meminta banyak cinta, perhatian, dan antisipasi untuk album ini juga."

DK lalu melanjutkan, “Rasanya seperti kami memulai awal yang baru dengan ‘SECTOR 17’ jadi terasa baru dan bagus. Ini adalah album yang kami persiapkan dengan rajin dan album yang diisi dengan musik yang akan disukai (penggemar kami) Carats, jadi aku akan berterima kasih jika Anda memberikannya banyak cinta."


Seungkwan lalu berbagi, “Ini adalah album repackage pertama SEVENTEEN untuk album studio dalam enam tahun setelah album studio pertama kami ‘Love & Letter‘ jadi ini terasa baru dan aku sangat menantikannya." Ketika diminta untuk mendeskripsikan “SECTOR 17” dan pesonanya, Woozi menjawab, “Jika kau melihat perjalanan SEVENTEEN menjadi matahari, akan bagus jika kau melihat album ini. Aku pikir kalian akan dapat merasakan dua kali lipat dari pesona unik SEVENTEEN.”

Kemudian The8 melanjutkan, “Ini penuh sesak dengan cinta yang kami rasakan untuk Karat. aku pikir itulah pesona dari album ini.” Melihat kembali persiapan mereka, SEVENTEEN juga memilih aspek apa yang paling mereka fokuskan.Joshua berbagi, “Dalam album ini, kami menangkap ambisi dan impian kami untuk menjadi lebih tinggi dan mencoba mengisi album dengan keinginan kami untuk tumbuh bersama Carats.”

Sementara itu Jun dengan manis menambahkan, “aku ingin menunjukkan kepada Carats gambar baru jadi aku berpikir tentang warna apa yang harus aku warnai untuk rambut aku kali ini." dan terakhir Mingyu berkomentar, “Meskipun aku fokus pada semua aspek, aku pikir kami paling fokus pada storytelling. Sehingga cerita dapat berlanjut dari album studio keempat kami ‘Face the Sun,’ hingga tur dunia kami ‘BE THE SUN,’ dan ‘SECTOR 17,’ di mana SEVENTEEN menemukan dunia baru."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait