Queen of Summer Kembali, Sistar Reuni di Panggung usai 5 Tahun Bubar
Instagram/soooo_you
Musik

Momen sangat dinanti-nantikan akhirnya terwujud, Sistar akhirnya kembali reuni di atas panggung dengan anggota lengkap untuk memberikan penampilan spesial membawakan lagu-lagu ini.

WowKeren - Hari ini, Selasa (19/7) menjadi kabar yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang. Sistar dilaporkan akan segera reuni di panggung dengan anggota lengkap.

Sistar diketahui grup yang melambungkan nama Hyolyn (Hyorin), Soyou (Soyu), Bora, dan Dasom. Keempatnya debut di 2010 dan diputuskan bubar pada 2017 lalu. Sejak bubar, Sistar diketahui belum pernah reuni secara resmi di atas panggung.

Sistar akan memberikan penampilan spesial mereka setelah 5 tahun bubar pada acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Keempat anggota Sistar dilaporkan berpartisipasi dalam rekaman episode ke-600 sekaligus terakhir dari acara yang dipandu Yoo Hee Yeol hari ini, Selasa (19/7).

Dispatch melaporkan bahwa Sistar diungkapkan akan membawakan sederet lagu populer mereka secara medley. "Sistar akan muncul di episode khusus 600 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook'. Kami berencana untuk menyajikan medley lagu-lagu hit," beber petinggi tim produksi kepada Dispatch.


Kemunculan Sistar di atas panggung sebagai grup setelah 5 tahun ini tentu disambut antusias oleh para penggemar. Apalagi, Sistar kembali di musim panas yang sangat pas dengan label mereka sebagai "Queen of K-Pop" selama ini.

Hyolyn, Bora, Dasom, dan Soyu sendiri kini diketahui berada di agensi berbeda usai Sistar bubar di 2017. Keempatnya fokus pada karier solo pada bidang berbeda. Hyolyn dan Soyou menjadi penyanyi solo, sedang Dason serta Bora menitih karier di akting.

Sementara itu, "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" diumumkan akan berakhir setelah 13 tahun berlalu. Hal ini karena Yoo Hee Yeol sebagai pembawa acara memutuskan untuk mundur.

Pada rekaman episode terakhir, acara musik ternama ini tidak hanya akan dimeriahkan oleh Sistar. Paul Kim, MeloMance, 10cm, Daybreak, Kim Jong Kook, Gummy, dan Heize juga dilaporkan akan memeriahkan episode terakhir "Yoo Hee Yeol's Sketchbook".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait