Nyanyi Live, Sistar Buktikan Label 'Queen of Summer' Tak Bisa Direbut di Comeback Panggung
Instagram/borabora_sugar
Musik

Sistar resmi comeback di panggung dengan member lengkap sebagai salah satu bintang tamu episode terakhir acara 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook', menunjukkan penampilan memukau!

WowKeren - Bulan lalu, para penggemar dibuat antusias bukan main dengan laporan bahwa Sistar akan comeback di panggung dengan anggota lengkap. Ini telah sangat dinantikan penggemar sejak Sistar resmi bubar pada 2017 lalu.

Hyorin, Soyu, Bora, dan Dasom diketahui memang masih kerap menghabiskan waktu bersama usai Sistar bubar. Keempat idol cantik itu selalu menunjukkan dukungan satu sama lain atas karier masing-masing dan memastikan masih dekat.

Kemarin, Jumat, 5 Agustus, KBS akhirnya merilis episode 600 sekaligus terakhir dari acara musik ternama "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Acara ini diputuskan untuk berakhir usai 13 tahun lamanya karena Yoo Hee Yeol selaku pembawa acara memutuskan untuk keluar.

Sistar menunjukkan penampilan epik mereka membawakan sederet lagu populer mereka. Sistar tampil dengan outfit seksi namun tetap classy yang melekat pada dirinya.

Sistar kompak mengenakan outfit berwarna putih. Namun, keempat anggota mengenakan outfit berbeda yang menunjukkan sisi berbeda dan tetap menawan.


Sistar membawakan lagu-lagu populer mereka di panggung "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Sistar membuka penampilan mereka dengan "Alone" dan para penonton di studio dibuat menggila.

Hyolyn, Soyou, Bora, dan Dasom menunjukkan kualitas mereka dengan menyanyi secara langsung. Keempatnya juga tampil energik dengan dance kompak nan seksi khas Sistar.

Sistar juga membawakan "Loving U", "Shake It", "Touch My Body", dan "I Swear". Soyou, Bora, dan Dasom sendiri menyetujui untuk reuni Sistar ini ternyata adalah untuk memberikan dukungan kepada maknae mereka, Hyolyn yang baru saja comeback solo dengan "No Thanks".

"Karena 'Sketchbook' selalu menjadi penampilan pertama kami setiap kali kami berpromosi, ini adalah tempat yang spesial," ungkap Soyou.

Sistar kembali membuktikan label "Queen of Summer" sulit dicuri dari mereka, setuju?

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts